ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan:
dari laporan korban. (Foto: Man, TangerangNet.Com)  
NET - Satu dari tiga kawanan perampok spesialis mini market (Alfamart) di Tangerang, dilumpuhkan dengan cara ditembak kaki kanannya, karena saat akan dibekuk di tempat persembunyiannya di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, berusaha melawan dan melarikan diri.

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan, Selasa (10//1/2017) mengatakan terungkapnya jaringan perampokan spesialis Alfamart yang diduga kerap beraksi di wilayah Tangerang, berawal dari laporan pihak Alfamart di  Perumnas, Jalan Beringin Raya No 35 RT 01/02, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang pada akhir Desember 2016 lalu dirampok oleh ketiga orang kawanan penjahat itu.

Setelah dilakukan olah TKP dan petugas mendapat hasil rekaman Closed-Circuit Television (CCTV ) di lokasi, salah satu pelaku, AN,32, berhasil dibekuk di rumahnya di Kampung Cibodas Kecil RT 08/03, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Dari AN akhirnya polisi mengembangkan kedua pelaku lainnya, YT, 25, dan ST, 28, yang tinggal di wilayah Bekasi. Namun saat YT ditangkap di Rawa Lumbu dan diminta untuk menunjukkan tempat persembunyian temannya, YT berusaha melawan dan melarikan diri. Akibatnya YT dilumpuhkan dengan cara di tembak kaki kanannya.

"Kami terpaksa menembak kaki kanannya karena saat diminta untuk menunjukkan persembunyian temannya berusaha melawan dan melarikan diri," ungkap Kapolrestro.

Sementara ST , yang saat  melakukan aksi  menodongkan senjata apinya  kepada ketiga karyawan di Alfamart tersebut, hingga kini belum tertangkap dan masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polrestro Tangerang. " ST melarikan diri dengan membawa senjata apinya," tutur  Kapolrestro.

Ditanya sudah berapakalikah jaringan itu melakukan perampokan di mini market di Tangerang? Kapolrestro mengatakan masih dalam penyelidikan pihaknya. "Indikasinya mereka sudah kerap beraksi dan kemungkin besar masih ada anggota lainnya di jaringan tersebut," ucap Kapolrestro.

Yang jelas, kata Kapolrestro, dalam perampokan di  Alfamart Perumnas, ketiga orang pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 16 juta lebih dan tiga unit ponsel milik karyawan. Berdasarkan data yang diperoleh di Polrestro, jaringan itu merupakan spesialis perampokan mini market yang kerap beraksindi Tangerang. Salah satunya adalah Alfamart di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top