ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi daun terbungkus rapi.
(Foto: Istimewa)  
NET - Karena  menyerang petugas dengan senjata tajam saat akan dibekuk, Nahwawi alias Akoy, 35, pengedar narkotika  jenis ganja dan sabu di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang, dilumpuhkan oleh petugas Polres Kota Tangerang. Caranya, dengan menembak kaki kiri Nahwawi oleh petugas  di daerah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.
                                                                          
Penembakan itu berawal dari ditangkapnya empat orang jaringan narkoba yang sedang memakai dan mengedarkan barang terlarang tersebut di wilayah Pantura, Kabupaten Tangerang. Mereka adalah Sampurna,26,  Asmat, 22,  Bima,24, dan Isa,27. "Keempat orang ini, kami amankan di dua tempat berbeda, yaitu Teluknaga, dan Kosambi Kabupaten Tangerang,"  ujar  Wakapolres Kota Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Ma'mun,  Kamis (26/1/2017).

Dari pengakuan mereka, kata Wakapolresta, barang tersebut diperoleh dari Nahwawi yang tinggal di daerah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Dengan begitu petugas langsung menuju ke alamat dimaksud.

Namun ketika akan ditangkap di rumahnya, pelaku berusaha menyerang petugas dengan celurit, sehingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan cara menembakkan senjata api ke arah kaki kiri pelaku. "Kami terpaksa menembak kaki kiri pelaku, karena saat akan dibekuk melawan dengan senjata tajam,"  ungkap Wakapolresta

Setelah digeledah, kata Wakapolresta, di dalam rumah pelaku ditemukan beberpa barang bukti, sehingga bila dijumlah barang bukt dari jaringan tersebut terdapat 7 kg ganja kering dan 27 gram sabu siap edar.

"Kasus ini akan kami kembangkan dan kelima pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif," tutur  Wakapolresta. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top