ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Komisaris Polisi M. Amar perlihat senjata api.
(Foto: Man, TangerangNet.Com)  
NET - Satu dari lima orang pelaku perampasan sepeda motor di Jembatan Rawa Bokor menuju Bandara Soekarno Hatta, Jalan Husen Sastranegara, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, Selasa (10/1/2017)  dini hari  tewas ditembak polisi  karena saat beraksi dan akan ditangkap melakukan perlawanan.

"Anggota kami terpaksa menembak pelaku, karena saat diminta menyerahkan diri berusaha melawan dengan menggunakan senjata tajam," ujar Kapolsek Benda Komisari M. Amar. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika itu delapan orang anggota Polsek Benda sedang melakukan pengintaian di sekitar Jembatan Rawa Bokor yang sudah beberpakali terjadi  perampasan sepeda motor. Saat itu juga, anggota melihat lima orang pria mengendarai  dua sepeda motor Yamaha vison.

Karena ciri-ciri kendaraan sama dengan apa yang disebut beberapa orang yang menjadi korban perampasan sepeda motor  tersebut, petugas berusaha membuntuti. Hasil dari pembuntutan itu ternyata benar. Di tengah jalan, mereka memepet pengendara sepeda motor yang  belakangan diketahui bernama Bitman Gultom, 28.

"Setelah memepet korban, tiga pelaku turun dari motor dan menghunuskan  pisaunya ke arah korban untuk  menyerahkan sepeda motornya,”  tutur Amar.

Saat itu juga, petugas langsung menyergap. Tembakan peringatan pun  tak mereka hiraukan. Bahkan salah satu dari  pelaku berusaha menyerang dengan senjata tajam, sehingga petugas terpaksa menembakkan senjata apinya ke pelaku hingga tewas ditempat kejadian.

Melihat temannya jatuh tersungkur, pelaku lainnya melarikan diri. Dua orang dengan menggunakan sepeda motor dan dua orang lainnya kabur menyeberangi Jalan Tol Sediatmo.

“Sampai saat ini keempat pelaku itu masih dalam pengejaran petugas,"  tutur Kapolsek.

Sementara satu orang pelaku yang tewas dan tidak mengantongi identitad dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Dan dari tangan pelaku, petugas mengamankan  dua senjata tajam, satu sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S-3077-GN milik pelaku dan satu sepeda motor Honda Vario Nopol B-6779-GZZ milik korban. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top