ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dadi Budaeri danArief R. Wisamansyah berselfi ria
bersama warga Kota Tangerang.
(Foto: Man Handoyo, TangeranNet.Com)   
NET – Guna untuk meningkatkan pembangunan dan mempromosikan keindahan suatu daerah ke tingkat nasional maupun internasional, sepertinya tidak mudah bila tidak di dukung oleh masyarakatnya.

Oleh karena itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah berupaya memperkenalkan keindahan Kota Tangetang, melalui lomba selfy di taman-taman atau ruang terbuka hijau yang tersebar di Kota Ahlakul Kharimah tersebut.

"Saya Ucapkan tetima kasih kepada masyarakat yang telah perduli untuk mempromosikan Kota Tangerang ke tingkat nasional maupun internasional melalui lomba selfy yang bertajuk bulan Selfy Kota Tangerang (Buset) ini" ujar Walikota Tangerang saat membukan lomba Bulan Selfy Kota Tangerang di acara Car Freeday di  bundaran Alhlakul kharimah, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Banten, Minggu (15/1/2017).

Dan  mudah-mudahan melalui acara Lomba Selfy yang digelar pada 15-22 Januari 2017 itu, kata Walikota, dapat meningkatkan rasa keinginan masyarakat luas, baik dalam maupun luar Kota Tangerang untuk  berkunjung ke Kota Tangerang.

"Meskipun kegiatan ini pendanaanya tidak ditopang oleh APBD, kami berharap bisa berjalan lancar dan dapat dilaksanakan secara periodik, tiga, enam bulan atau setahun sekali," tutur Walikota.

Karena, tambah dia, bila itu  terjadi,  untuk mempromosikan Kota Tangerang yang pada  2017 ini mengarah sebagai kota seribu industri dan sejuta akan lebih mudah.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana Lomba Bulan Selfy Kota Tangerang Aimar Rani mengatakan kegiatan tersebut bisa berjalan atas partisipasi beberapa perusahaan swasta di Kota Tangerang, yang peduli terhadap perkembangan pembangunan di Kota Tangerang yang belakangan ini semakin menggeliat, khususnya taman atau ruang-ruang terbuka hijau.

"Begitu melihat Kota Tangerang berbenah dan semakin Indah, kami berupaya  mengajak mereka agar bisa nemperkenalkan daerah ini ke dunia luar. Dan Alhamdulillah disambut baik, sehingga acara ini bisa berjalan," ucap Aimar Rani yang juga jurnalis televisi itu.

Sedangkan mengenai Lomba Selfy  yang digelar oleh para penggiat seni, wartawan, dan budayawan di Kota Tangerang itu, kata Aimar Rani, para peserta diwajibkan untuk berfoto berselfi baik secara berkelompok maupun sendiri di lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia.

“Ada 15 titik yang menjadi tempat foto selfie antara lain Flying Deck Cisadane, Taman Potret, Taman Pramuka dan beberapa lokasi lainnya. Dan untuk detailnya bisa diakses di akun Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang  dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang,” ujar Aimar Rani sembari menambahkan pelaksanaan Bulan Selfie Kota Tangerang itu merupakan bentuk apresiasi masyarakat Kota Tangerang terhadap kotanya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top