ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Aimar Rani: jangan berkecil hati.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pengumuman juara Lomba selfie yang digelar oleh para penggiat masyarakat Kota Tangerang pada 15 -22 Januari 2017, akan dilaksanakan Sabtu (28/1/2017) pukul 19.00 WIB di Taman Elektrik atau Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Banten.

Dalam acara tersebut, akan dihadiri langsung oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta jajarannya. "Pengumuman juara lomba selfie yang bertema Bulan Selfie Kota Tangerang (Buset) ini, sekaligus sebagai penutupan dari acara tersebut. Dan Insyaa Allah pengumuman juara serta penutupannya dilakukan langsung oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah,"  ujar ketua Panitia Pelaksana Buset Aimar Rani, Kamis (26/1/2017).

Adapun peserta yang  telah ambil bagian pada lomba bulan Selfie  dengan cara meng-abloed fotonya lewat Facebook atau instagram "bulanselfiekotatangerang", baik katagori individual maupun kelompok hampir mencapai angka 3 ribuan peserta. " Untuk peserta Alhmdulillah. Mereka sangat antusias  menyemarakkan "Buset" yang merupakan salah satu bagian dalam mempromosikan pembangunan Kota Tangerang yang mulai berbenah atau bersolek ini," tutur Aimar Rani yang juga wartawan dari salah satu telivisi nasional itu.

Namun demikian, Aimar Rani berharap, bagi mereka yang nantinya belum beruntung mendapatkan juara pada lomba "Buset", jangan kecewa atau berkecil hati. Mengingat kegiatan semacam itu nantinya juga akan digelar pada waktu dan kesempatan yang berbeda secara periodik. "Saya harap teman-teman yang belum beruntung jangan berkecil hati. Karena masih ada kesempatan pada lomba-lomba yang akan datang,” ungkap Aimar. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top