Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Debat Putaran Kedua, WH Santai Bersama Keluarga

WH dan keluarga makan bersama keluarga jelang debat.
(Foto: Istimewa)   
NET – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim menghadapi debat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 terlihat santai saja. “Debat bagi saya bukan sesuatu menakutkan karena sejak kuliah sampai jadi Walikota Tangerang, sudah sering dilakukan. Begitu juga ketika menjadi anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat-red),”  tutur Wahidin Halim, Minggu (29/1/2017) pagi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menyelenggarakan debat publik putaran kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 dengan thema “Memajukan dan Menyelesaikan Persoalan Banten” dengan sub thema Demokrasi, Good Govermant, Hukum, dan Narkoba”.  Acara dilangsungkan di Pusat Perfilman Nasional Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, disiarkan secara langsung oleh TV One sejak pukul 15:15 WIB.

Pada debat ini akan tampil dua pasangan calon Gubernur –Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy nomor urut satu dan nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya  Syarief. Pada putaran pertama dilaksanakan di studio Metro TV.

“Persoalan demokrasi adalah suatu kegiatan politik yang sudah berlangsung di Banten. Kita memberikan keluluasaan kepada setiap warga Banten untuk ikut proses politik dan pendidik politik. Proses pelaksanaan Pilkada Banten ini adalah bagian dari demokrasi yang dilaksanakan di Indonesia,” tutur Wahidin yang akrab disapa WH.

Oleh karena itu, sejak Sabtu (28/1/2017) setelah melakukan serangkaian kegiatan kampanye dan istighosah, WH lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama cucu. “Insyaa Allah pada debat nanti berjalan lancar. Kegiatan bersama cucu, adalah bagian yang dapat membuat lebih tenang,” ucap WH.

Dengan kondisi begitu, WH pun sejak sore hingga menjelang debat selalu bersama keluarga. “Keluarga adalah bagian yang terpenting bagi hidup saya. Seorang pemimpin itu harus bisa membahagiakan keluarga. Kalau sudah bisa membahagiakan keluarga, tentu akan bisa membahagiakan rakyat Banten,” ujar WH sambil terenyum. (ril)   

Post a Comment

0 Comments