ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pengurus HIPMI PT Banten seusai dilantik bersama  
BPD HIPMI Provinsi Banten: foto bersama.
(Foto: Istimewa)  
NET  – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Banten melantik pengurus HIPMI Perguruan Tinggi (PT) Provinsi Banten. Pelantikan berlangsung bersamaan dengan kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) dan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda) BPD HIPMI Provinsi Banten di Hotel Yasmin, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/1/2017).

Pelantikan HIPMI PT Banten dihadiri oleh Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia,  sekaligus memberikan arahan dan pembekalan langsung bagi gerak langkah HIPMI PT Banten periode 2017-2020. Acara pelantikan disaksikan oleh seluruh unsur Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se-Provinsi Banten karena terjadi di tengah  acara Rakerda V  dan  Diklatda 1 HIPMI Banten.

Sekretaris Umum HIPMI PT Banten  MS Bahri mengatakan seusai dilantik  HIPMI PT Banten segera melakukan konsolidasi terhadap setiap perguruan tinggi yang ada di Provinsi Banten. Supaya, HIPMI PT dapat dibentuk pada setiap kampus yang ada di wilayah Banten.

Kemudian,  kata Basri, dalam pergerakan itu,  HIPMI PT  dapat membawa mahasiswa menjadi pengusaha. Hal ini agar benar-benar dapat diimplementasikan apa yang menjadi tujuan HIPMI PT Provinsi Banten.

“Harapan saya, virus menjadi pengusaha dapat benar-benar terealisasi. Supaya mereka yang telah lulus, menjadi pengusaha muda yang telah siap pada dunia luar, yakni dunia usaha,” terang Faizal Hermiansyah, Ketua Umum HIPMI PT Banten.

Selain itu, kata Faizal, HIPMI PT dibentuk untuk memberikan solusi terbaik dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat Provinsi Banten. Hal dimaksudka  supaya ada penekanan dalam angka kemiskinan  di wilayah itu dapat berkurang. (*)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top