ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sachrudin, Airin Rachmi Diany, Wahidin Halim, Andika  
Hazrumy, dan Eby Djauhari:  juru kampanye dan calon.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pasangan alon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) memulai kampanye akbar pertamanya di Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/1/2017). Meski sempat diguyur hujan, puluhan ribu pendukung tampak bersemangat dan membara untuk mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut.

Pantauan di lapangan, kampanye akbar dimulai sekira pukul 14.30 WIB. Acara dibuka dengan membaca ayat suci Al-Quran, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan oleh orasi dari masing-masing paratai politik pengusung.

Ketua tim Pemenangan WH-Andika Ebi Djauhari dalam orasinya mengatakan waktu pemilihan akan berlangsung tidak lama lagi. Dengan dukungan masyarakat ia yakin calon pasangan nomor urut 1 akan menang.

"Insyaallah Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022," kata Eby.

Selain dukungan masyarakat, kata Eby, WH-Andika juga tentunya didukung oleh koalisi partai politik pengusung maupun pendukung. Di antaranya, Partai Golkar,  Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB), Partai Keadilan Sejahtera  (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Indonesia  (Perindo).

"Oleh karena itu, saya ingin berpesan mari kita bahu membahu untuk meyakinkan kemenangan ini. Setelah pulang dari kampanye kita turun kembali ke masyarakat, ajak keluarga, sahabat, rekan dan tetangga masing-masing untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red)  memilih nomor 1," ujar Evy menegaskan.

Dalam kampanye akbar pasangan WH-Andika ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai pengusung dan seluruh ketua partai pengusung se- Banten. Acara juga dihibur oleh penampilan Wali Band yang semakin menyemarakkan kampanye  WH-Andika. (tim) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top