ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah satu lokasi yang dijadikan obyek selfy.
(Foto: Istimewa)  
NET - Harapan Walikota Tangerang, Arief R Wismasnyah kepada masyarakatnya agar dapat mempromosikan Kota Tangerang lewat lomba selfy yang bertema Bulan Selfy Kota Tangerang (Buset) mendapat dukungan dari warga.

Hal itu terbukti dari antusiasme warga yang telah mengirimkan hasil karya sefynya, baik secara pribadi maupun kelompok di akun  Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang. " Alhandulillah satu hari setelah acara lomba Buset ini dibuka oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah di Bundaran Ahlakul Kharimah di Jalan TMP Taruna, Minggu dini hari lalu (15/1/2017),  jumlah warga, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang  yang telah mengirimkan hasil selfynya ke akun bulan selfy Kota Tangerang (Buset) sudah mencapai 500 orang," ujar Ketua Panitia Pelaksana Buset Aimar Rani, Senin (16/2/2017).

Dan diprediksikan, kata Aimar Rani, jumlah peserta yang bisa langsung mengirim hasil selfynya ke akun  "Buset" hingga menjelang penutupan nanti, 22 Januari 2017 terus bertambah. '”Bila melihat jumlah mereka yang mengirimkan hasil selfynya ke Buset  pada hari pertama ini sudah mencapai 500 orang. Saya yakin jumlah peserta Buset menjelang penutupan akan fantastik," kata Aimar Rani.

Sebab, tambah dia, jumlah peserta  tidak dibatasi. Bahkan mereka juga diperkenaknan mengirim  hasil selfynya di  15 taman yang sudah ditentukan itu sebanyak-banyaknya. Karena selain menyiapkan hadiah bagi juara selfy di katagori perseorangan dan grup (lebih dua orang), juga dipersiapkan penghargaan bagi mereka yang mengirim hasil selfy sebanyak-banyaknya.

Sementara itu,  Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka acara Buset di Bundaran Ahlakul Karimah mengatakan dirinya mendukung lomba Buset yang dilaksanakan oleh masyarakat  yang terdiri atas penggiat seni, wartawan, dan budayawan Tangerang, karena melalui kegiatan tersebut, Kota Tangerang yang saat ini mulai berbenah untuk menuju Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa dapat dipromosikan, baik di tingkat nasional maupun intetnasional.

"Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Pemda Kota Tangerang ini, saya yakin Kota Tangerang yang memiliki taman atau ruang terbuka bisa dipromosikan ditingkat dunia. Mengingat keberadaannya ruang-ruang terbuka tersebut bisa dijadikan sebagai destinasi wisata yang tidak kalah menarik dibangding daerah lain di tingkat nasional maupun Intetnadional," ucap Walikota. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top