ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah satu lokasi untuk selfy.
(Foto: Istimewa)  
NET - Antusias warga untuk ikut lomba selfy yang digelar oleh beberapa pengiat masyarakat di Kota Tangerang pada 15--22 Januari 2017, terus bertambah.  Sehingga memasuki hari ketiga pelaksanan lomba yang bertema Bulan Selfy (Buset) Kota Tangerang  itu, mereka yang nengirimkan hasil sekfynya mendekati angka 2000.

"Alhamdulillah acara ini disambut baik oleh warga, baik dalam maupun luar Kota Tangerang. Dan hingga Rabu (18/1/2017) ini mereka yang telah mengirimkan selfynya via Facebook maupun Instagram bulan selfy Kota Tangerang mendekati 2000 orang,"  ujar Sekretris Penitia Pelaksana Buset Rizal R, Rabu (18/1/2017).

Bahkan, kata Rizal yang juga Kepala Bidang Pariwisata di Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang, dari antusiasnya warga, ada di antara mereka yang mengirimkan hasil sekfynya salah. Yaitu mengambil gambar dengab difoto  oleh orang lain.

Padahal yang namanya selfy,  kata Rizal, foto itu diambil sendiri dan tanpa bantuan orang lain. Namun demikian, pengiriman itu diterima walaupun tidak mendapat nilai. "Semuanya, kami terima walaupun nanti hasil fotonya yang diambil oleh orang lain  tidak masuk dalam penilaian  juri," tutur Rizal.  (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top