ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi sajian awal tahun Hotel Allium.
(Foto: Istimewa)   
NET  – Allium Tangerang Hotel tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi publik. Setelah acara malam pergantian tahun berakhir, kini Allium Tangerang Hotel menyiapkan paket khusus untuk memulai tahun 2017 dengan tema “New Journeys”.  Hal ini dikatakatan Marketing Communications Executive Allium Tangerang Hotel Nindya Kurniawati dalam siaran pers kepada TangerangNet.Com, Selasa (10/1/2017).

Nindya mengatakan  bukan  hanya menawarkan paket harga kamar menarik yaitu promo akhir pekan Rp 621.000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas antar dan jemput ke bandar udara Soekarno-Hatta, Allium Tangerang Hotel juga menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman pada awal tahun ini.

Salah satu promo yang disiapkan, kata Nindya,  adalah paket Chinese New Year Buffet yang akan berlangsung pada  28 Januari 2016. Khusus Tahun Baru Cina kali ini, Allium Tangerang Hotel sudah mempersiapkan buffet dinner yang dimasak oleh chef Allium Tangerang Hotel yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya dengan Rp 188.000 net/orang  bisa menikmati aneka masakan khas Tahun Baru Cina yang menggugah selera seperti lontong cap go meh dan bebek peking.

Selain promo buffet, kata Nindya, di bulan Januari ini Allium Tangerang Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman seperti nasi goreng buntut dengan harga Rp 102.850 dan benteng betawi days Rp 50.000 net. Benteng betawi days adalah minuman khas Allium Tangerang Hotel yang memadukan kiwi, leci, markisa, dan jus jeruk dengan rasa yang menyegarkan.  

Nindya menyebutkan bagi keluarga yang hendak menghabiskan akhir pekan di kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat karena hotel bintang 4 ini  terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota dan Padang Golf & Country Club yang merupakan tempat olah raga golf ternama. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top