ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany: enak didengar.
(Foto: Uis Darmawan)    
NET – Kampanye akbar  putaran pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) memunculkan “bintang panggung” di Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/1/2017).

Bintang panggung tersebut adalah Airin Rachmi Diany yang juga Walikota Tangerang Selatan itu tampil meyakinkan dengan suara ‘enak didengar’. Sebab, sebelumnya sudah melakukan orasi laki-laki semua mulai dari Wahidin Halim, Andika Hazrumy, dan Eby Djauhari sebagai Ketua Koalisi Partai Pemenangan WH-Andika.

Saat Airin memulai orasinya pengunjung lapangan yang becek karena diterpa hujan tersebut seakan-akan mendapat angin segar. Airin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang Selatan membuat pengunjung terkesima. Airin pun mengajak pengunjung untuk mengingat pada tahun lalu ketika mencalonkan diri sebagai walikota untuk kali kedua.

“Saat itu, hujan juga turun membasahi arena tempat kampanye. Waktu saya mencalonkan Walikota Tangsel. Dan ternyata saat itu diguyur hujan, tetapi kami menang dipilih lagi untuk memimpin Kota Tangerang Selatan bersama Pak Benyamin Davnie sebagai wakil walikotanya,” ucap Airin dengan nada semangat.

Airin tetap santun ketika memulai dengan minta maaf kepada Wahidin karena menyebut WH-Andika tanpa menyebutkan kata Bapak. “Mohon izin Pak Wahidin, saya selanjutnya tidak menyebut Bapak,” tutur Airin.  

Airin pun melanjutkan orasinya. “Tidak ada alasan kenapa tidak memilih pasangan nomor urut 1 WH-Andika. Mereka punya pengalaman. WH punya pengalaman di pemerintahan. Andika selain masih muda dan enerjik, tetapi secara pengalaman sudah pernah menjadi anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah-red) dan DPR-RI (Dwwan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” ucap Airin lantang.

Saat orasi tutur kata Airin jelas dan isi orasi pun terdengar runtut seperti komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyampai materi sosialisasi kepada pemilih.

“Pastikan bapak ibu dan yang lainnya tercatat sebagai pemilih. Datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red)  dan coblos nomor 1 yakni WH-Andika. Satu suara sangat berarti untuk tingkat kelururahan. Kemudian satu suara sangat berarti untuk tingkat kecamatan begitu juga satu suara sangat berarti di tingkat kabupaten dan kota,” tegasnya.

Airin menegaskan dengan begitu pasangan ini akan memenangkan perhelatan Pemilihan Gubernur  Banten. Dan yang paling penting akan dilantik. Tentunya dengan dukungan bapak ibu semuanya.

“Banten harus dipimpin oleh orang yang punya tekad kuat supaya kita lebih maju, lebih sejahtera. Pasangan itu ada pada nomor urut 1 yakni WH-Andika,” tandas Airin. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top