ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Suparmi, yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang salah
seorang pendukung Rano Karno saat bincang-bincang
dengan  sejumlah wartawan sambil makan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dengan bermunculannya tim relawan yang mendeklarasikan diri untuk berjuang memenangkan pasagan calon Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Tangerang Raya, seperti Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang, membuat pasangan calon nomor urut 2 semakin yakin untuk dapat memenangkan di pesta demokrasi tersebut.

"Melihat kondisi seperti ini, saya semakin yakin di Pilgub nanti bisa unggul,"  ujar Rano Karno  yang hadir di deklarasi Barisan Rano-Embay Tangerang Raya (Bareta) dan Pendukung  Lintas Tangerang  (Pelita) di Kota Tangerang, Banten, Selasa (13/12/2016) sore.

Selain itu, mantan aktor papan atas yang pernah memerankan diri sebagai si "Doel Anak Sekolahan”  juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jaringan yang telah mendukung perjuangannya untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Banten. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan di Tangerang Raya ini. Dan saya berjanji jika terpilih nanti tidak akan menyia-nyiakan perjuangan dengan cara membangun Banten lebih baik lagi,'' kata Rano.

Sementara itu, Ketua Umum Bareta Tulus Setyanto merasa yakin meskipun di Tangerang Raya  merupakan basis dari pasangan calon nomor urut  1, Wahidin Halim-Andikan Hazrumi, namun pasangan Rano Karno-Embah Mulya Syarief yang diusung oleh  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan  Partai Nasionak Demokras (NasDem) akan unggul.

Pasalnya, kata dia, pemilih di wilayah Tangerang Raya sudah cerdas, sehingga mereka mengharapkan pemimpin yang bersih. "Selama Banten dipimpin Rano (dua tahun) pembangunan di wilayah tersebut sudah mulai terlihat. Karenanya Rano harus diberi kesempatan untuk membangun Banten agar lebih baik lagi," kata dia.

Dan berjuang di basis lawan seperti Tangerang Raya, kata dia, memang sangat berat. Meski begitu pihaknya merasa yakin dapat berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan pengertian kepada masyarakat, agar di Pilgub Banten, 15 Februari 2017 nanti, tidak salah pilih. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top