ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para peserta relawan pemenangan seusai rapat: pengukuhan.
(foto: Istimewa)  
NET  - Ratusan relawan pemenangan Wahidin-Andika mulai lakukan penggalangan dan pemetaan kekuatan. Langkah penggalangan ini diawali dengan mekanisme pengukuhan serta pemantapan tugas pemenangan yang dapat membantu menyosialisasikan pasangan Wahidin-Andika sebagai calon Gubernur Banten nonor urut  1, khususnya pada basis keberadaan relawan. Rencana program ini tercetus saat silaturahmi perwakilan relawan di Ciceri Indah, Kota  Serang (15/12/2016).

Program aksi penggalangan kekuatan pemenangan rencana  akan dihelat pada 21 Desember mendatang. Adapun konsep pelaksanaan lebih pada validasi data, penyamaan persepsi teknik sosialisasi serta pembentukan character building yang lebih mengedepankan kesantunan, strategi  pemenangan, dan menjaga persatuan dalam pesta demokrasi.

Ketua panitia konsolidasi jaringan relawan Wahidin-Andika Tubagus Saptani yang ditemui saat rapat panitia memaparkan  program konsolidasi tersebut ditujukan untuk membangun rasa kebersamaan serta semangat dalam tugas pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 serta terkonsolidasinya pemetaan kekuatan dukungan pada tiap basis di daerah se-Provinsi Banten.

"Kami adakan kegiatan ini (konsolidasi) untuk menyatukan persepsi terhadap nilai kebersamaan dalam pemenangan Wahidin-Andika" jelas Saptani.

Rencana kegiatan konsolidasi diperkirakan akan diikuti oleh para pengurus harian setiap jaringan relawan se-Banten dengan jumlah minimal 250 orang. Sementara kegiatan ini murni sebagai bentuk konsolidasi relawan dan tidak melibatkan unsur masyarakat.

Ketua Pembina Forum Relawan Banten Bersatu Hasan Maksudi menyambut baik rencana tersebut. Harapan yang ingin diwujudkan adalah adanya kebersamaan langkah dan visi-misi yang harus dikembangkan kepada masyarakat melalui para relawan dalam proses pemenangan pasangan Wahidin-Andika.

"Saya menyambut baik kegiatan konsolidasi relawan ini, disamping dapat menjadi ajang silaturahmi seluruh relawan juga akan menjadi bekal yang  terarah dalam pola pemenangan Wahidin-Andika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten mendatang,"  tutur  Maksudi. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top