ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua Golkar DPD Banten Hj. Tatu Chasanah saat
melantik pengurus Golkar DPD Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sachrudin di salah satu hotel di Kota Tangerang, Kamis (8/12/2016) sore, menjadi perguncingan para kader berlambang pohon beringin.

Pasalnya di dalam pelantikan tersebut, Partai Golkar yang salah satu program kerjanya akan memenangkan pasangan calon Gubernur  Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) tidak tampak terpasang gambar pasangan calon gubernur nomor utut 1 itu.

Bahkan pada acara itu WH-AA juga tidak tampak hadir. 'Saya lihat pada acara ini kok, tidak ada satu pun gamba pengantin. Beda saat  Musda lalu. Gambar WH-Andika  hampir memunuhi ruangan Musda,” ujar  salah satu kader Golkar.

Samahalnya kata kader lainya yang merasa heran karena tidak ada satu pun gambar pasangan calon Gubernur Banten yang diusung oleh Partai Golkar untuk berhadapan dengan pasangan Rano Karno- Embay Mulya Syarif yang memiliki nomor urut dua.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Sachrudin yang terpilih secara aklamasi untuk menggantikan Abdul Syukur pada Musda lalu mengatakan program prioritas Golkar Kota Tangerang adalah memenangkan pasangan WH-Andika.

"Program prioritas kita adalah memenangkan  WH-Andika pada Pemilihan Gubernur  Banten 2017 ini. Hidup WH-Andaika," ucap  Sachrudin yang dijawab menang oleh para kader tersebut. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top