ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kolonel Inf. Mirza Agus: jangan mudah dipecah belah.
(Foto: Dade, TangerangNet.Com)  
NET – Sedikitnya 317 prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Korem 061/Sk beserta ibu Persit Korem 061, mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an ini mengambil tema "Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M kita tingkatkan kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat dalam menjaga kedaulatan dan Keutuhan NKRI".

Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan sesuai dengan tema dalam Maulid Nabi kali ini yaitu untuk tetap meningkatkan kebersamaan antara prajurit dengan rakyat serta menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), agar tidak mudah dipecah belah.

"Dilaksanakannya kegiatan Maulid ini, selain memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit, PNS serta Persit Rem 061/Sk agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Mirza Agus, Selasa (20/12/2016), di Aula Balai Suryakancana.

KH Cecep dalam mengisi tausiah menyampaikan ketauladanan Rasulullah dalam sikap dan perbuatan yang perlu dicontoh dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam Maulid Nabi tersebut, Para Kasi Rem 061/Sk, Para Perwira Rem 061/Sk serta Para Kabalak Aju,serta seluruh anggota dan keluarga Jajaran Korem 061/SK. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top