ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kendaraan dari arah Serpong berjalan pelan: padat merayap.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)   
NET – Dalam seminggu belakangan ini  Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang dari arah Serpong arus lalulintas kendaraan selalu macet baik pagi maupun sore hari. Lalulintas mulai tersendat ketika ke luar jalan tol sampai jembatan di Cikokol.

“Iya nich macet melulu di jalan ini. Kenapa ya? Tarikan saya jadi berkurang,” tutur Adang,pengemudi  angkuta kota nomor 03 –A jurusan Serpong –Pasar Anyar kepada TangerangNet.Com,  Rabu (7/12/2016).

Hal  serupa juga dialami oleh pengemudi angkutan umum Roda Niaga jurusan Kalideres-Muncul. “Sekarang jalanan macet lebih parah Mas.  Mulai dari depan Tipiko (pabrik biji plastik) sampai jembatan Cikokol. Setoran jadi berkurang,” ungkap Tumpal Sinaga.

Kondisi lalulintas macet juga dirasakan oleh Masri, pedagang  nasi Padang di Jalan MH Thamrin. “Saya heran kenapa jalanan sering macet ya? Pagi mulai jam 07:00 sudah macet dan sore hari macetnya lebih parah,” ujar Masri.

Dari pantauan TangerangNet.Com kemacetan lalulintas di Jalan MH Thmarin terjadi mulai sepanjang hari yakni sejak  pagi hingga malam hari. Hal ini bisa terjadi karena di Jembatan Cikokol sebelah Selatan ada perbaikan jalan sehingga dari tiga lajur hanya satu lajur bisa dimanfaatkan. Sedangkan dua lajur terpakai oleh pekerja yang sedang melakukan proses perbaikan jalan rusak.

“Kita  kerjakan perbaikan jalan ini dan sebelum akhir tahun harus sudah selesai. Kami mohon maaf kalau pengguna jalan terganggu. Sabar dulu ya, Pak,” ujar Sutarno, salah seorang pekerja.

Jalan MH Thamrin adalah jalan utama yang ada di jantung Kota Tangerang. Jalan ini termasuk jalan provinsi. Jalan ini menghubungkan antara Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sementara di jalan yang sama dari arah Tangerang ke Serpong sering terjadi kemacetan di Kebon Nanas karena ada sejumlah bus dan angkutan kota sering ngetem menunggu calon penumpang.    (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top