ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dua dari enam pelaku saat menyaksikan barang bukti.
(Foto: Istimewa)  
NET - Enam orang komplotan perampasan sepeda motor di Tangerang Raya (Kota  Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota  Tangerang Selatan), yang dalam aksinya melengkapi diri dengan senjata api (Senpi) dibekuk petugas Polres Metro Tangerang Kota. Mereka adalah Ad,36, SU,38, AA,24, Mk,28, Al,25, dan RM, 29.

Dalam keterangan persnya, Kamis (29/12/2016), Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan mengatakan penangkapan itu berawal dari  laporan warga yang  sepeda motornya dirampas secara paksa oleh pelaku.

Setelah dilakukan penyelidikan, dan petugas mengidentifikasi keberadaan pelaku yang selalu berpindah-pindah di hotel  kelas melati di wilayah Tangerang Raya, petugas lansung menggrebeknya. “Komplotan itu kami sergap di tiga kamar, salah satu hotel di kawasan Serpong,  Kota Tangerang Selatan," ujar  Kapolrestro.

Hasil dari penggrebekan, kata Kapolrestro, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 10 unit sepeda motor berbagai merk, yang disembunyikan oleh pelaku di tiga tempat di wilayah  Serpong, Kota Tangerang Selatan, seperti kawasan Pasar Delapan, Sekitar Rumah Sakit (RS) Ashobirin dan pool alat berat.

Selain itu, barang bukti lainnya yaitu  tiga pucuk senpi rakitan jenis revolver, 24 butir peluru, enam kunci letter T, 58 anak kunci letter T, 15 kunci sepeda motor, dua  Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor asli, dan dua kabel jumper aki.

Karena kejahatan yang dilakukan oleh enam orang pelaku asal Lampung itu tersebar di wilayah Tangerang Raya, maka pilhak Polrestro Tangerang Kota juga melimpahkan sebagian kasusnya untuk ditangani oleh jajaran Polresta Kabupaten Tangerang, dan Polres Tangerang Selatan. "Ad dan AS, sampai saat ibi masih dalam pemeriksaan kami," ungkap Kapolrestro.

Sementara, tiga pelaku lainnya seperti AA, MK, Al, dilimpahkan ke Polresta Kabupaten Tangerang. Dan RM ke Polres Tangerang Selatan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top