ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Baihaki Arsyad ketika diambil sumpah oleh Suparmi.
(Foto: Istimewa)  
NET – Baihaki Arsyad akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. Baihaki  menjadi legislator baru menggantikan almarhum Gatot Purwanto. Pengambilan sumpah dan janji dilakukan oleh  Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Rabu (14/12/2016) di Gedung Rapat Paripurna, Kota Tangerang.

Baihaki yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menggantikan Gatot Purwanto dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW). Kepastian Baihaki menjadi anggota DPRD Kota Tangerang dilaksanakan melalui Rapat Paripurna Istimewa yang disaksikan pejabat Kota Tangerang.

“Dengan adanya PAW dari fraksi Demokrat, saya berharap anggota dewan dapat lebih maksimal lagi dan koordinasi dengan pihak eksekutif maupun juga Muspida dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujar Suparmi  usai melakukan pelantikan di ruang rapat Gedung DPRD Kota Tangerang.

Menurut Suparmi, dalam waktu dekat juga aka ada PAW dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).  Oleh karena  ada kendala di Provinsi Banten,  nanti akhir Desember akan melakukan pelantikan lagi. Dengan demikian pada awal January 2017 anggota dewan sudah lengkap menjadi 50 orang.

“Mudah-mudahan  anggota DPRD  lengkap sehingga semua kebijakan yang kita buat dengan sebaik – baiknya,” tutur Suparmi.

Sementara itu, Baihaki yang baru saja  menjadi anggota DPRD Kota Tangerang menjelaskan hal  ini merupakan amanah untuk kepentingan masyarakat.  Tentunya pihaknya akan berperan aktif dalam melakasankan tugas yang sesuai dengan Tugas dan Pokok Fungsi (Tupoksi-red) sebagai anggota dewan yang menggantikan almarhum  Gatot Purwanto yang menjabat sebagai Wakil Ketua di Komisi I.

“Saya menargetkan  dengan cepat untuk memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan di Kota Tangerang ini,” ujar Baihaki sambil tersenyum.

Mantan wartawan itu menjelaskan untuk target kerja sendiri tentunya mengutamakan rapat  fraksi terlebih dahulu di Partai Demokrat untuk membangun soliditas dan kekompakan dengan anggota fraksi Demokrat yang ada.

“Saya akan bersama dengan anggota fraksi yang lain untuk menentukan langkah – langkah yang positif guna memajukan Kota Tangerang,” tutur Baihaki berjanji. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top