ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy: harus terus bersinergi.
(Foto: Istimewa)  
NET – “Setiap partai politik pengusung calon kepala daerah  diberi tanggung jawab untuk menjadi koordinator pemenangan di setiap kabupaten dan kota di Banten. Sinergi tidak hanya akan mampu memenangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah-red)  Banten, juga memperkuat pembangunan lima tahun ke depan,”  ujar Andika Hazrumy  usai menghadiri Pesta Rakyat yang digelar Dewan Pimpinan Cabang  (DPC ) Partai Hanura Kota Serang, Rabu (28/12/2016).

Andika Hazrumy sang calon wakil gubernur Banten nomor 1,  menilai partai politik (Parpol) pengusung dirinya dan calon Gubernur  Banten Wahidin Halim (WH) harus terus bersinergi. Bukan hanya dalam proses pemenangan Pilkada Banten, juga dalam proses pembangunan Banten lima tahun ke depan.

Menurut Andika, salah satu parpol yang berperan dalam proses pilkada Banten adalah Partai Hanura. Sebab telah 'menjodohkan' dirinya dengan WH untuk bersama-sama maju dalam Pilkada Banten. “Pada saat awal konstalasi pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur yang menjodohkan atau comblangnya adalah Partai Hanura. Sementara Partai Golkar dan Demokrat belum menentukan pililihan, namun Hanura berani,” tutur Andika.

Oleh karena itu, kata putra mantan gubernur Ratu Atut Chosiyah tersebut, dalam satu bulan ke depan, mesin politik Partai Hanura harus efektif. Apalagi secara khusus, Andika memuji kepemimpinan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi. “Kepemimpan Pak Eli luar biasa. Penguatan mesin partai hingga desa dan kelurahan untuk memenangkan WH-Andika sangat terlihat. Saya berharap seluruh kader Hanura berjuang memaksimalkan potensi kemenangan WH-Andika. Walaupun diusung tujuh partai politik, kami tidak lengah dan tidak boleh menganggap remeh lawan,” tegasnya.

Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengimbau kepada seluruh kader Hanura se-Banten untuk menyukseskan Pilkada Banten dengan memenangkan WH-Andika. “Saya tidak ingin mendengar ada kader Hanura tidak patuh terhadap kebijakan partai. Ajak tetangga, keluarga, sahabat untuk memilih WH-Andika. Jika tidak, saya siap memecatnya dari Hanura,” ucap Eli dalam sambutannya.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Berliana Natakusuma yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan bagi seluruh fungsionaris dan kader Partai Hanura di Banten wajib memenangkan WH-Andika. “Kerahkan segala potensi, kemampuan, dan sumber daya yang dimiliki oleh Partai Hanura di Banten untuk memenangkan Pilkada Banten. Kami yakin, dari sosok Pak Wahidin yang berpengalaman di pemerintahan dan  Andika yang berjiwa muda, Banten akan maju dan menyejahterakan masyarakat,” ujarnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top