ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Peserta Bela Islam Jilid III banyak juga diikuti
oleh wanita: selalu selfi  
(Foto: Istimewa)   
NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama dengan Polrestro Tangerang  Kota menggelar aksi simpatik  membagikan sajadah dan makanan ringan kepada warga yang berangkat ke silang Monas untuk mengikuti aksi damai 212 di Jakarta dengan menggunakan kereta api melalui Stasiun Poris Plawad Kota Tangerang, Jumat (02/12/2016).

Pembagian sajadah yang berjumlah sekitar 400 lembar dan 1.500 paket snack tersebut juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Arief R. Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Korta Kombes Harry Kurniawan, yang sebelumnya juga hadir dalam Sholat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama untuk bangsa Indonesia di Masjid Raya Al Azhom.

"Ini sumbangan dari temen-temen pegawai Pemkot Tangerang dan sumbangan dari Masyarakat Tangerang,"  ujarnya.

"Isinya ada air mineral, roti, dan kita sisipkan juga bendera merah putih. Karena mau bagaimanapun kita adalah saudara satu bangsa satu tanah air Indonesia," imbuhnya.

Walikota juga berpesan agar kepada warga Kota Tangerang yang ikut berpartisipasi dalam Aksi Super Damai 212 bisa menjaga ketertiban dan jangan mudah terprovokasi.

"Kita doakan semoga yang ikut ke Jakarta bisa kembali pulang dengan aman, dan selama di sana bisa menjaga ketertiban," ucap Walikota.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan manyampaikan bahwa terkait Aksi Damai 212 pihak  Polres Metro Tangerang Kota sudah menyiapkan sejumlah personil untuk mengawal para jamaah yang akan ikut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

"Ini, kita sudah menyiapkan personil mengawal perjalanan jamaah yang menggunakan roda dua dan empat, terus yang kedua bersama Pak Wali kita juga kawal untuk pemberangkatan yang menggunakan kereta api. Mengenai jumlah jamaah yang berangkat tadi yang di Masjid sekitar 1.500 tapi jumlah bisa bertambah," paparnya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top