ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim: semoga rakyat Banten yang ikut  
aksi damai ke Jakarta, kembali dengan selamat.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Mantan  Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Wahidin Halim menilai bila Pemerintah dalam hal ini aparat penegak hukum melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan tidak pilih kasih dalam penegakkan hukum,  demo damai pada  4 November 2016 yang dimotor ormas Islam tidak akan terjadi.

“Ini ada ketidakadilan yang dirasakan oleh masyarakat dalam penegakan hukum,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan, Jumat (4/11/2016) di Kota Tangerang.

Wahidin Halim yang kini jadi calon Gubernur Banten bersama wakilnya Andika Hazrumy menyebutkan keinginan ormas Islam menuntut Pemerintah agar memproses Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahana Purnama alias Ahok, adalah masalah sederhana yakni penegakkan hukum tanpa pandang bulu.

“Siapa pun harus sama di mata hukum termasuk Pak Ahok,” tutur Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Sebagaimana yang telah berlangsung sejak Jumat (4/11/2016) pagi umat Islam dari berbagai penjuru tanah air datang ke Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk melakukan aksi damai atas penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Ahok. Umat Islam meminta kepada Pemerintah dalam hal ini Presiden RI Joko Widodo agar memerintah Polri untuk melakukan proses hukum terhadap Ahok.

Aksi dama i pun datang dari warga Banten yang tersebar dari delapan kabupaten dan kota, WH berharap dapat berjalan lancar dan tidak menimbulkan halangan dan hambatan. “Saya mendoakan agar rakyat Banten yang ikut aksi damai ke Jakarta  dan kembali ke Banten, dalam kondisi selamat. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ya, rakyat Banten semoga selamat kembali pulang ke rumah,” ucap WH. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top