ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (megang mike) dan dua kesebelasan
yang akan bertanding: sejak dini.
(Foto: Istimewa)   
NET- Calon Gubernur Banten yang berpasangan dengan Andika Hazrumy (WH-Andika) merencakan  akan membangkitkan kembali persepakbolaan Banten. Hal itu dikatakan Wahidin Halim saat menghadiri pertandingan final Fortuna Cup di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/11/2016).

Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu mengatakan sebagai orang pernah menjadi manajer Persita Tangerang dan juga Ketua Umum Persikota Tangerang yang prestasi sangat membanggakan di tingkat nasional, perlu dihidupkan kembali. Oleh karenanya, bila terpilih menjadi Gubernur Banten, WH akan membangun sepakbola Banten.

"Turnament sepakbola Fortuna Cup ini dapat menghasilkan pemain-pemain asal Banten yang dapat dibina untuk club di Banten dan Timnas, " ujar WH.

Guna membina pesepakbola, kata WH, akan dibangun stadion mini se-Banten yakni stadion tersebut untuk pembinaan pemain muda.

" Selain itu, turnament turnament usia dini harus diperbanyak," ungkap  WH.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel, H.Moch.Romlie yang juga kader Golkar menargetkan kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten WH-Andika, sebesar 70 persen suara di Tangsel.

Romlie mengatakan hal tersebut saat menerima calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) di kediamannya di Pamulang, Kota Tangsel,  Minggu (26/11/2016).

Menurut Ketua Dewan itu, mengacu pada Pemilihan Kepalda Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota  Tangsel 2015, kader Golkar yakni Walikota Airin memenangkan Pemilihan Walikota dan Waki Walikota Tangerang Selatan.   Makanya pada Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017 ini,  Golkar menargetkan 70 persen.

"Saya rasa dengan diusung 7 parpol, WH-Andika menang 2017 nanti, " ujar Romlie.

Ketua Dewan yang  mantan lurah ini menyebutkan  di Kota Tangsel, Golkar menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif sebelumnya, sehingga dengan dasar ini Golkar siap memenangkan WH Andika.

"Semua jaringan kader Golkar di Tangsel sudah bergerak sosialisasi," jelasnya.

Sementara itu, calon Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan optimis akan mememangkan Pemlihan Gubernur Banten 2017 Februari nanti.

"Dukungan semua pihak, kami butuhkan untuk memenangkan Pilgub Banten dan membangun Banten ke arah yang lebih baik," ujar WH.  (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top