ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief  R. Wismansyah kalungkan
medali kepada peserta peraih juara.
(Foto: Istimewa)  
NET - Tiga siswa SD di Kota Tangerang yang tampil di ajang International Mathematics and Science Olympiade (IMSO) 2016 di Kota Tangerang pada 9-12 November 2016, meraih medali perunggu. Mereka adalah Rafa Maula Aminanto dari SD As Syukriyah, Gabriel dari SD Strada, dan Pricillia dari SD Ammore Prime School.  

Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah yang hadir dan memberikan sambutan pada acara Penutupan dan Penganugerahan Medali IMSO 2016, pihaknya merasa bangga kepada ketiga anak tersebut karena di ajang yang diikuti oleh 22 negara di seluruh penjuru dunia, mereka telah mengharumkan Indonesia atau Kota Tangerang di tingkat internasional.

"Kami merasa bangga, dan melalui prestasi yang mereka raih, tentunya bisa dijadikan sebagai momentum untuk  meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang," ujar Walikota Tangerang, seusai penutupan acara IMSO 2016, Sabtu (12/11/2016) malam.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota meminta kepada seluruh delegasi yang berasal dari 22 negara, agar event tahunan tersebut bisa dijadikan ajang untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan di antara para peserta.

"Kompetisi ini bukan hanya soal menang atau kalah. Tetapi harus juga dijadikan  sebagai  ajang untuk menjalin persahabatan melalui pertukaran budaya di antara para peserta," tutur Arief.

Lebih jauh  Walikota berharap kepada seluruh peserta untuk bisa menikmati suasana khas yang ada di Kota Tangerang. Sehingga setelah pulang ke negaranya bisa bercerita kepada keluarga dan sahabat agar suatu saat nanti  dapat berkunjung kembali ke Kota Tangerang.

Seperti diketahui, kegiatan  IMSO 2016 yang digelar pada 9-12 November 2016 itu , dibuka  langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam ajang itu, untuk kategori sain Juara Umum-nya atau Best Overall  peserta dari Singapura. Sedangkan kategori matematika diraih peserta asal Thailand. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top