ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

WH bersama warga mian badminton.
(Foto: Istimewa)  
NET - Jaringan pemengan WH network Tangerang Selatan siap menangkan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH- Andika) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).Hal itu dikatakan M.Farid ketua WH network usai bermain badminton bersama calon Gubernur  Banten Wahidin Halim di GOR Nawa Tunggal, Kedaung, Pamulang , Tangsel, Minggu (6/11/2016).

Farid mengatakan sejauh ini jaringannya sudah melakukan sosialisasi dengan memasang ratusan spanduk ke beberapa titik di Tangsel. "Kita sebagai  WH network terus sosialisasi dan perkenalkan program dan visi misi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Banten WH- Andika. Pokoknya Tangsel 70 persen suara kemenangan WH- Andika," ujar Farid.

Senada dengan Farid, engusaha Tangsel H.Halimi juga siap memenangkan WH di Tangsel." Saya melihat figur Pak WH yang masih kuat  dan stamina cocok untuk jadi Gubernur Banten, yang memang harus siap blusukan ke warga Banten. Kami warga sangat senang dengan pemimpin yang dekat dengan warga nya,” ujar Halimi, yang kesulitan saat melayani permainan badminton WH.

Sedangkan  Wahidin Halim mengatakan ia memang rutin olahraga badminton seminggu dua kali.." Kalau badminton saya memang rutin, dan siap tanding, " katanya.

WH juga menegaskan, pemimpin itu harus sehat jasmani, sebab bila sakit tidak bisa melayani warganya dengan baik.

Dalam pertandingan badminton tersebut juga dihadiri pelawak Narji eks Group Cagur. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top