ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rumah warga yang tergenang banjir disiapkan perahu.
(Foto: Istimewa)  
NET - Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Tangerang sejak  Senin (31/10/2016) malam, mengakibatkan sejumlah  kawasan  di Kota Tangerang terendam banjir hingga mencapai satu meter.

Di antara pemukiman yang terendam banjir itu  adalah, Perumahan Total Persada dan Garden Regency, di Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Banten, yang  hingga, Selasa (1/11/2016) ketinggian air di wilayah tersebut  mencapai sekitar satu meter.

"Di sini memang sudah menjadi langganan banjir. Hujan semaleman saja, rumah saya langsung terendam," ujar Mansyur, warga Total Persada.

Samahalnya kata Supriana, warga lainnya  mengatakan banjir yang masuk ke pemukiman warga  karena luapan air  Kali Ledug yang meninggi lantaran derasnya air hujan yang mengguyur daerah tersebut.

Selain merendam pemukiman warga, bajir di daerah itu juga  memutus akses Jalan Regency, sehingga menganggu aktivitas warga sekitar. Berdasarkan pemantauan di lokasi, sejumlah kendaraan roda dua yang nekat menerobos banjir tidak sedikit yang mogok karena mesinnya terendam air.

Dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Tangerang pun masih siap siaga untuk menyiapkan perahu karet guna  membantu kelancaran aktivitas warga yang ada di sana. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top