ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah wartawan yang ikut Press Gathering.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com) 
NET  - Sedikitnya 80 orang wartawan media cetak, elektronik, dan online mengikuti Press Gathring yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, selama tiga hari di Bandung, Jawa Barat. “Alhamdulillah acara berlangsung sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol, Pemerintah Kabupaten Tangerang,  Slamet Subianto, Senin (21/11/2016).

Slamet mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sejak menjabat  Kepala Humas dan Protokol adalah kali yang kedua. “Ini kegiatan yang kedua. Kita mengundang semua wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi mulai dari PWI (Persatauan Wartawan Indonesia-red) sampai Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya,” ucap Slamet.

Selama di Bandung yang berlangsung sejak Jumat hingga Minggu, kata Slamet, diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari bersosialisasi sesama wartawan sampai dengan jajaran Humas dan Protokol serta pengenalan Kota Bandung.

Putra, wartawan Tangerang Ekspres menyebutkan kegiatan yang diikuti yakni pengenalan Kota Bandung tapi  dibuatkan semacam kelompok untuk mendapat tempat yang bersejarah. “Saya tergabung dalam kelompok 6 antara lain mengunjungi Stasiun Kereta Api yang dibangun sebelum Indonesia Merdeka. Rumah tahanan ketika zaman pra-kemerdekaan Bung Karno ditahan,” ungkap Putra.

Menrurut Putra, ada baiknya mengunjungi tempat-tempat bersejarah agar mengetahui perjuangan para Pahlawan untuk merebut kemerdekaan. Tempat yang dikunjungi tidak selalu berkaitan  dengan para pahlawan, ada juga penjual kopi yang terkenal sejak dulu kala.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, pada malam harinya diadakan malam penyambutan sekaligus perpisahan yang sediakala akan dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar namun berhalangan hadir dan digantikan oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat HM Arsyad Husein.

“Saya hadir di tengah-tengah rekan-rekan wartawan memang ada rasa kangen dan sekaligus mewakili Bapak Bupati. Saya berharap acara ini  dapat ditingkatkan lagi agar antara hubungan wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang semakin akrab. Bila perlu acaranya diadakan di Yogyakarta,” ujar Arsyad sambil tersenyum. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top