ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas memeriksa terduga pengguna narkotika.
(Foto: Istimewa)  
NET - Petugas gabungan melakukan razia narkotika  dan minuman beralkohol di wilayah Kota Tangerang, Jumat (11/11/216) malam.

"Ya kegiatan malam ini dilaksanakan gabungan operasi oleh beberapa instansi. Sasarannya yaitu tempat penginapan yang diduga menjadi lokasi penyalahgunaan narkotika, warung, danau tempat pemancingan dan tempat hiburan,"  ujar Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Jonter Banuarea, Sabtu (12/11/2016) dinihari.

AKBP Jonter Banuarea mengatakan ada beberapa orang diduga positif menggunakan narkoba. Namun petugas tidak menemukan barang bukti narkoba tersebut.

"Yang diamankan ada 5 orang yaitu 4 wanita dan 1 pria. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar salah satu tempat penginapan di wilayah Neglasari, Kota Tangerang," tutur Jonter.

Meski tidak ditemukan barang bukti, Jonter menyatakan kelima orang tersebut tetap dibawa ke  kantor Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Hal ini untuk  mendalami informasi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba dan keterlibatan pihak lain.

"Hasilnya, apakah ada kandungan amphetamin atau methapetamine, harus dijelaskan pemeriksaan nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Temmy Mulyadi menjelaskan dari hasil razia dua tim gabungan ditemukan 109 botol minuman beralkohol yang disimpan di dalam warung dan kontrakan. Selanjutnya minuman tersebut dibawa ke kantor Satpol PP.

"Saya mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan  bila ada sesuatu yang mencurigakan atau aktivitas yang meresahkan. Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk memberantas narkotika dan penyakit masyarakat lainnya," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, petugas gabungan melakukan razia narkoba dan minuman keras di wilayah Kota Tangerang, Jumat (11/11/216) malam. Diantaranya, Polres Metro Tangerang Kota, Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Garnisun.

Sebelum dilakukan razia, petugas gabungan tersebut menggelar breefing di Aula Polres Metro Tangerang Kota. Kemudian petugas membagi dua tim dan bergerak ke wilayah yang sudah menjadi target operasi. Tim gabungan tersebut,  Polres Metro Tangerang Kota, Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Garnisun. Razia dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. Tim satu bergerak ke tempat pemancingan yang ada di wilayah Jatiuwung dan tim dua bergerak ke sejumlah hotel flamboyan di wilayah Neglasari. (*/ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top