ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah: berprestasi.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan piagam penghargaan bagi para atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional maupun internasional.

Penghargaan iuj diberikan langsung oleh WaliKota Tangerang  Arief R. Wismansyah dalam upacara penganugerahan yang diikuti oleh para atlet berprestasi dan juga pegawai di lingkup Pemkot Tangerang di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Dalam arahannya WaliKota menyampaikan apresiasinya kepada para atlet berprestasi dari Kota Tangerang yang telah menunjukkan semangat pantang menyerahnya untuk mengharumkan nama Kota Tangerang di bidang olahraga.

"Semangat dan prestasinya mudah-mudahan juga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Tangerang untuk berprestasi. Dan tentunya ini kebanggaan bagi masyarakat Kota Tangerang," kata  Walikota.

Selain itu, WaliKota meminta agar keberhasilan para atlet dalam mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional dan internasiona dijadikan sebagai momentum untuk  mewujudkan Kota Tangerang yang sehat sebagai bagian dari konsep Tangerang Live, Tangerang yang Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi dan Tangerang sebagai Smart City.

"Ini menjadi semangat bagi Pemkot untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat bisa terlaksana dengan baik," tutur Walikota.

Adapun para atlet yang diberikan penghargaan tersebut adalah para atlet sepak bola U-12 yang berasal dari SSB Salfas yang telah berhasil masuk 10 besar kejuaraan sepak bola dunia  Danone Cup di Perancis, dan juga anggota tim sepak bola dari SMK YP Karya yang telah menjadi Juara Tiga dalam ajang Olahraga Pelajar se- Asean di Chiang Mai, Thailand. 

Penghargaan tersebut juga diberikan kepada para atlet  FORMI Kota Tangerang yang telah berhasil meraih dua emas dan dua perak dalam ajang Invitasi Olahraga Rekreasi/Tradisional Pelajar tingkat Provinsi Banten, serta para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII di Pandeglang, selain tentunya para atlet yang telah mengikuti Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Daerah (POPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top