Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemeriksaan Urine PNS Kota Tangerang Berlanjut

Urine PNS dalam proses pemeriksaan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Dari 800 pejabat eselon II, III dan IV, 280 orang di antaranya yang dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang,  bersih dari penggunaan Narkotika atau zat terlarang lainnya.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Temmy Mulyadi di kantor Kesbangpol, Senin (28/11/2016). Sedangkan tujuh orang yang dites urine pada minggu lalu dan terindikasi menggunakan barang terlarang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam tidak terbukti.

"Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, ternyata ketujuh orang itu sedang sakit dan menjalani pengobatan," ujar Temmy.

Disinggung soal pejabat lain yang tidak dites urine, Temmy menjelaskan akan dilakukan pada pemeriksaan berikutnya. “Inikan baru tahap awal. Artinya dalam pemeriksaan  urin lalu hanya kepada beberpa orang saja. Dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kembali, termasuk kepada semua staf Pemkot Tangerang," ungkap Temmy.

Seperti diketahui, pada Senin (21/11/2016) lalu, Pemkot Tangerang melalui kantor Kesbangpol  bekerjasama dengan BNN dan BNNP melakukan tes urin mendadak. Dari 800 orang pejabat II, III dan IV,  baru 280 orang yang tertangani untuk di tes urine, termasuk Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. (man)

Post a Comment

0 Comments