ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Polisi langsung memasang "Police Line" agar tempat kejadian  
perkara (TKP) tidak rusak karena warga terus berdatangan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Perampokan pada siang bolong menimpa korban koperasi simpan pinjam atau Baitul Mal wat Tamwil (BMT)  Masjid Al-Azhar, Lembaga Keuangan Mikro Syariah di Jalan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (23/11/2016). Seorang karyawan, Husnul, 25, terkena tebasan benda tajam sehingga dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 10:30 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun TangerangNET.Com di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tersebut tidak banyak diketahui orang. “Tiba-tiba saja ke luar asap dari kantor BMT Masjid Al-Azhar. Saya tidak melihat apa yang terjadi di dalam tapi ada seorang wanita terluka dibawa ke luar,” ujar Ahmad, warga Sudimara Pinang.

Perempuan yang terluka tersebut, kata Ahmad, secara terburu-buru dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Kemudian orang pada berdatangan dan polisi pun datang. “BMT Al Azhar jarang ada pengunjungnya, tidak seperti bank umum,” ucap Ahmad.

Warga lainnya, Tobari mengaku sering berada di sekitar lokasi menyebutkan perempuan tersebut adalah Husnul, karyawa BMT Masjid Al Azhar. “Saya kenal dengan Husnul karena memang tinggal tidak jauh dari sini,” ucap Tobari.

Tobari menyebutkan sebelumny ada seorang laki-laki masuk dan meminta uang tapi tidak diberikan oleh Husnul. Laki-laki tersebut lantas mengikat tangan Husnul. Dalam keadaan tangan terikat pun Husnul tidak mau meberi tau tempat penyimpanan uang. Akibatnya, perampok marah dan memukul kepala Husnul dengan benda keras yang ada di sekitar. Tentu saja kepala wanita yang berkerudung tersebut mengeluarkan darah.

“Saya curiga, jangan-jangan yang membawa Husnul ke luar itu adalah perampoknya,” ujar Tobari menduga-duga.

Sementara itu,  Ketua RT 02 RW 03, Kelurahan Sudimara Pinang Rahmawati mengatakan baru kali ini ada kejadian perampokan. “Belum pernah di sini ada kejadian perampokan. Paling-paling kalau ada kejahatan maling sepeda motor,” tutur Rahmwati, yang menjadi Ketua RT karena menggantikan suaminya meninggal 6 bulan lalu.

Kapolsek Cipondoh Komisaris Polisi Bayu Suseno yang berada di lokasi kejadian kepada wartawan, mengatakan  ada kejadian perampokan. Namun, apa yang dirampok dan berapa nilai kerugian belum diketahui. “Masih dalam penyelidikan tentang kasus perampokan ini. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Bayu tanpa menyebutkan rumah sakit tempat Husnul dirawat.

Bayu menjelaskan ketika sampai di lokasi menemukan kantor BMT Masjid Al-Azhar  ada asap mengepul. “Ketika saya sampai di sini masih ada asap sehingga tidak langsung masuk ke dalam. Hal ini untuk menjaga kemungkinkan yang terjadi. Pelaku belum diketahui. Untuk sementara keterangan saya seperti itu dulu. Masih dalam penyelidikan,” ucap Bayu. (ril)

       

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top