ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Edy Rahmayadi diangkat para pendukungnya.
(Foto: Istimewa)    
NET -  Edy Rahmayadi resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016 - 2020. Hal itu dipastikan setelah Letnan Jenderal Bintang Tiga aktif itu mengantongi 76 suara dari 107 pemilih yang ada. Pria yang menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Cadangan Angkatan Darat (Pangkostrad) itu gagal dikejar oleh sejumlah calon pesaing, terlebih Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang merupakan rival terberatnya.

Edy mengatakan sangat optimis ketika ditanyakan perihal pencalonan dirinya untuk menjabat sebagai ketua umum induk tertinggi sepakbola tanah air. "Selain didukung mayoritas voters, yakni Kelompok 85, sejumlah suara juga terus mengalir kepadanya hingga 92," ujar Edy kepada wartawan, Kamis (10/11/2016), di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu, Edy menyebutkan kalau tidak yakin buat apa maju sebagai calon ketua. “Saya yakin itu karena saat ini saya telah mendapat dukungan dari mayoritas suara,” tutur Edy.

Namun,  setelah masa kampanye berlangsung, terpilihnya sebagai pemimpin tertinggi di tampuk PSSI pun akan dinanti dan ditunggu masyarakat pecinta bola tanah air. Edy pun setelah terpilih banyak yang harus dibenahi.

"Selain carut marut organisasi, prestasi si kulit bundar di level internasional, khususnya tingkat Asia Tenggara, masih anjlok. Ini yang perlu dibenahi,” ucap Edy.  

Sedangkan hasil perolehan suara dalam pemilihan  tersebut yakni dari  107 suara, telah terpilih Edy mengantongi 76 suara. Sedangkan 23 suara dikantongi Moeldoko. Satu  suara dipegang Eddy Roempoko dan tujuh sisanya tidak sah. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top