ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Maket Apartemen The Lana.
(Foto: Istimewa)  
NET - Apartemen eksklusif The Lana yang dibangun di kawasan Alam Sutra, Tangerang dipastikan akan selesai pada  2019 nanti.

Direktur PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng mengatakan apartemen yang  didesain dengan cermat itu terdiri atas dua menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai, dan 498 unit. "The Lana ini dibangun dengan cara menggabungkan seni dan fitur desain yang terintegrasi serta didukung dengan berbagai fasilitas mewah," ujar Bill Cheng, saat Groundbreaking The Lana di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Dan The Lana itu berdiri, kata dia, dengan memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera. Dengan target  investor dan konsumen keluarga atau  profesional muda.

Sedangkan desain dari The Lana, kata dia, dilakukan oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar. "Jadi konsep interior desain dari The Lana ini didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia," ucap Bill. 

Selain itu, tambahnya, The Lana juga memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartemen lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi serta dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak. "Proyek pembangunan ini  akan selesai pada kuartal 4 tahun  2019," ucanya.

Dan bagi konsumen yang berminat untuk membeli apartemen tersebut, katanya, bisa mengunjungi show unit di marketing gallery The Lana di kawasan Alam Sutra. Sementara posisi Apartemen The Lana  sangat strategis, yaitu bersebelahan dengan mal Alam Sutra, Sogo, dan Universitas Binus. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top