ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Apel siaga di Kecamatan Benda.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna untuk meningkatkan keamanan menjelang isu akan adanya demo besar-besaran pada 4 November 2016 di Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar Apel Gabungan dengan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan juga Polres  Metro Tangerang Kota di Kantor Sat Pol PP Kota Tangerang,

"Apel gabungan ini sengaja dilaksanakan untuk mengecek kesiap-siagaan seluruh personil dari unsur terkait, baik Pemkot maupun Kepolisian,"ujar  Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana, Rabu (3/10/2016).

Dan untuk mendukung adanya kesriusan dalam penigkatan keamana tersebut, kata dia, tim gabungan langsung melakukan patroli ke seluruh wilayah. “Dalam meningkatka keamanan ini, kami juga berharap peran serta dari masyarakat agar turut  menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, dengan cara menggalakkan ronda," tutur dia.

Selain itu, Mumung juga meminta kepada  masyarakat Kota Tangerang untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang sengaja disebarkan oleh pihak yang ingin memecah belah. "Ini adalah tanggung jawab kita yang perlu dijaga secara bersama-sama,” ucap  Mumung di hadapan 27 personil kepolisian, 16 personil Poisi Pamong Praja (Pol PP), 13 personil Linmas dan 10 personil Kesbangpol. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top