ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah mahasiswa bentang spanduk penyambutan
Antasari Azhar saat ke luar Lapas.
(Foto: Istimewa)  .
NET - Suka cita mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar beserta istri dan kedua anak serta cucunya  telihat jelas di raut muka mereka. Pasalnya bertepatan dengan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016) Antasari yang terlibat dalam kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran (RB), Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 lalu, bebas dari Lapas Tangerang, setelah menjalani dua pertiga masa pidananya yang 18 tahun.

Tanpa banyak berkata-kata, Antasari yang didampingi oleh istrinya, Ida Laksmini ke luar dari Lapas tersebut diiringi dengan musik marawis. Dan sebelum naik ke mobil elf yang sengaja di sewa untuk menjemput  Antasari pulang ke rumah di daerah Bumi Serpong Damai (BDD), Ny Lasmini yang mengenakan busana dan kerudung merah tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada siapa pun yang ada di sana.

Di dalam keterangannya,  Antasari mengatakan selepas dari bui, memilih untuk istirahat terlebih dahulu. "Saya akan istirahat dulu  beberapa bulan ke depan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan yang baru. Setelah itu, baru berpikir menata masa depan," ujar Antasari Azhar

Senada pula dengan  dengan Ny  Laksmiwati  yang mengatakan setelah bebas, ia ingin melihat suaminya istirahaat terlebih dahulu untuk berkumpul dengan   keluarga. “Biarkan dulu bapak istirahat,"  tutur  dia dengan suara pelan.

Yang jelas, katanya, hari ini pihak keluarga merasa bahagia melihat orang yang mereka sayangi bebas dan bisa pulang serta berkumpul kembali di rumah. Bahkan untuk menyambut masa kebebasannya mereka telah menyiapkan tumpeng untuk makan bersama di rumah.

Sementara itu, Kalapas Kelas 1 Tangerang Arpan mengatakan  hari ini Antasari bebas bersyarat setelah menjalani dua pertiga masa pidananya. " Ya benar hari ini Pak  Antasri telah bebas bersyarat,”  kata dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top