ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolda Banten Kombes Listyo Sigit Prabowo saat  
membacakan janji kampanye damai yang diikuti oleh
Embay Mulya Syarif, Wahidin Halim, Andika Hazrumy.  
(Foto: Istimewa)    
NET – Meskipun calon Gubernur Banten Rano Karno tidak hadir dalam pelaksanaan penandatanganan, Deklarasi Damai tetap dilaksanakan di D’wija Resto Kota Serang, Rabu (25/10/2016). Apa pendapat calon Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy tentang kampanye damai?. Berikut ini pendapat kedua  pasangan tersebut disampaikan kepada wartawan.

Wahidin Halim

Bagaimana dengan kesepakatan damai yang diprakarsai Polda Banten?

Dengan ada kesepakatan damai ini, saya harap di bawah juga bisa ikut berpolitik penuh kedamaian. Masyarakat dan pendukungnya juga. Yang harus kita ke depankan adalah program, tidak perlu mengungkit masa lalu. Kita berharap, dua pihak sepakat untuk berdemokrasi penuh kedamaian.

Apa Pilkada damai bisa terwujud?

Kita sudah tanda tangan. Tinggal ini disosialisasikan kepada pendukung, dan pasangan lain juga menyosialisasikan. Tidak saling menyerang. Dua belah pihak sepakat. Jangan masa lampau diungkit-ungkit lagi. Serahkan saja pada rakyat dan sudah dewasa dan rasional. Kita lebih baik berdebat dalam program. Kita tawarkan program yang menyentuh masyarakat.

Terkait isu dinasti yang disampaikan tim lawan?

Isu dinasti itu gak mempan. Andika masih muda malah dihantemin. Kita sudah buat kesepakatan, Andika sudah bilang dengan saya. Kita akan bangun pemerintahan yang clean (bersih-red). Good government yang anti korupsi. Saya kira masyarakat harus percaya. Itu kesungguhan Andika dan kesungguhan kita.

Andika Hazrumy

Apa motivasi Anda pada Pilkada Banten?

Ini momentum yang baik, saya dengan Pak Wahidin ingin memberikan yang terbaik untuk Provinsi Banten. Saya yakin dengan pengalaman beliau sebagai Walikota Tangerang, dengan pengelolaan keuangan daerah yang luar biasa di Kota Tangerang. Pemerintahan Kota Tangerang saat dipimpiun Pak WH selama 10 tahun  dan 8 kali pengelolaan keuangan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian-red)  secara berturut-turut. Pencapaian itu bisa kita laksanakan di Pemerintahan Provinsi Banten, mewujudkan pemerintahan good government dan mengedepankan partisipasi publik ke depan.

Apa Anda optimis memenangkan Pilgub Banten?

Insya Allah kita berusaha sebaik-baiknya untuk mendapatkan simpati darimasyarakat. Bismillah, kita harus optimis. (*/ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top