ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy disambut unsur
pimpinan Golkar Banten dan Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  
NET – Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tangerang di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Babakan, Kamis (27/10/2016) mengundang secara khusus calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika). Pasangan WH-Andika diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato politiknya.

"Partai Golkar harus bersatu membangun kesetiakawanan, menghilangkan perbedaan, dan dendam. Jangan ada dusta di antara kita,” ujar Wahidin Halim, yang akrab disapa WH itu.

WH mengatakan sesuai anjuran Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) Golkar  Setya Novanto, seluruh kader Golkar wajib mendukung dan memenangkan pasangan WH-Andika. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk tidak mendukung pencalonan WH-Andika dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

"Kemenangan saya dan Andika adalah kemenangan bersama, kemenanngan rakyat, dan kemenangan seluruh partai pendukung," tutur Wahidin yang saat menyampaikan pidato didampingi oleh Andika Hazrumy.

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan sudah menjadi kewajiban kader Golkar untuk memenangkan pencalonan WH-Andika. Dalam Pilkada Banten ini, Partai Golkar bersama enam partai politiknya adalah sebagai partai pengusung pencalonan WH-Andika. Keenam partai politik yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahteraan (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Kader Golkar harus yang terdepan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dalam Pilkada Banten yang sudah dimulai ini. Bagi kader Golkar,  tidak ada tawaran kecuali memenangkan Pilkada Banten ini,” ucap Tatu menandaskan.  

Pada Musda Golkar tersebut hadir seluruh kader yang  ada di Kota Tangerang, unsur pimpinan DPD Golkar Provinsi Banten, DPD Kota Tangerang, para penasihat, dan pendiri. Hadir pula pada acara tersebut Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top