ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy: amanah rakyat Banten.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET –  Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarif nomor urut 2. Ini hasil undian penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Marbella Anyer, Serang, Selasa (24/10/2016).

Calon Gubernur Banten Wahidin Halim setelah mendapat nomor 1 ditanya sejumlah wartawan apa  makna dari angka  satu? “Di mana-mana nomor 1 sudah pasti juara. Nomor 1 sudah pasti menang. Insya Allah berkat doa rekan-rekan wartawan dan seluruh rakyat Banten, pasangan WH-Andika akan menang,” ujar Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu.  

Wahidin Halim menjelaskan setelah ditetapkan nomor urut, akan disosialisasikan kepada seluruh rakyat Banten pasangan WH-Andika mendapat nomor 1. “Sosialisasi dilakukan sesuai dengan ketentuan KPU yang setelah penetapan nomor urut ini  memasuki masa kampanye. Kita kampanyekan bahwa pasangan WH-Andika nomor satu. Pada saat hari pencoblosan pada tanggal 15 Februari 2016 nanti, rakyat Banten tidak lupa untuk mencoblos nomor urut satu,” ucap Wahidin.

Bagi Wahidin, angka tidak berarti apa-apa dan tidak boleh dipercaya dengan mendapat angka tertentu sehingga menjadi menang. “Kemenangan dalam suatu kompetisi atau Pilkada ditentukan oleh kerja keras semua pihak yang terlibat mulai dari pasangan calon, partai politik pengusung, tim kampanye, dan simpatisan. Tentu yang lebih penting penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu bekerja secara profesional sesuai dengan aturan,” ungkap Wahidin.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengatakan yang pertama setelah dilaksanakan penetapan nomor urut adalah bersyukur kepada Alalah karena acara berjalan dengan lancar. “Kita minta rakyat Banten mendukung pasangan WH-Andika untuk memimpin Banten lima tahun ke depan. Bila kami berdua dipercaya untuk memimpin Banten akan menjalankan amanah tersebut,” tutur Andika Hazrumy.

Menurut Andika, untuk meraih simpatan rakyat Banten pasangan WH-Andika melaksanakan kampanye dengan santun tidak melanggar norma dan ketentuan yang telah diatur dalam undang-undang termasuk peratutan KPU. “Doakan ya, kita kampanye dengan santun lalu meraih simpati sehingga rakyat Banten menjatuhkan  pilihannya untuk mencoblos pada 15 Februari 2017 nanti,” harap Andika yang akrab disapa Aa. (ril)     


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top