ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tato Juliadin Hidyawan dan Zamroni: 17 wanita terjaring.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat Tato Juliadin Hidayawan dibantu  Kodim 0501/JP Zamroni melakukan pengawasan keimingrasian di sebuah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Senayan dan mengamankan tujuh belas perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Marokko, Afrika Utara.

Tato mengatakan ketujuh belas WNA tersebut di antaranya tidak dapat menunjukkan paspor dan diduga melakukan praktek prostitusi. "Petugas melakukan undercover sebagai pengunjung dan mencoba membooking perempuan WNA yang diduga asal Marokko," ujar  Tato kepada wartawan, Jumat (21/10/2016), di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat.

Setelah mendapatkan bukti yang kuat yakni petugas mem-book dua orang perempuan WNA asal Marokko. Setelah mendapatkan bukti kuat, petugas mengeluarkan uang sebanyak  Rp 5 juta  per orang untuk dapat ditemani Warga Negara Asing yang diduga asal Marokko dan petugas menyewa dua orang.

"Oleh karena itu, petugas langsung melakukan pengawasan keimigrasi dengan menanyakan setiap dokumen keimigrasian khusus bagi perempuan Warga Negara Asing di klub tersebut," ujarnya.

Setelah melakukan pemeriksaan keimigrasian, petugas mengamankan tujuh belas perempuan Warga Negara Marokko. "Untuk sementara ketujuh belas WNA tersebut dibawa ke kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut," ucap Tato. (dade)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top