ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sugina, salas seorang panitia pelaksana saat
mengumumkan penundaan Musda beberapa hari lalu.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Guna untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar, Kota Tangerang di Gedung DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016) panitia pelaksana perhelatan  sudah menyebarkan sebanyak 300 undangan.

"Undangan ini sudah kami sebar kepada seluruh pemilik hak suara, mantan pengurus, kader, dan unsur Muspida di Kota Tangerang," ujar Dayat Adhi, Sekretaris Panitia Pelaksana Musna V Partai Golkar Kota Tangerang, Rabu (26/10/2016) malam.

Mudah-mudahan, kata dia,  seluruh undangan, termasuk Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, selaku pembina politik di kota yang bermotto Ahlakul Kharimah dapat meluangkan waktu untuk hadir di pesta demokrasi Partai Golkar Kota Tangerang tersebut. Mengingat pesan-pesannya dalam menjaga silaturahmi di Kota Tangerang sangat dibutuhkan.

Menurut  Dayat, adapun tahapan dari Musda itu,  akan diawali dengan pembukaan, pengesahan acara oleh pimpinan sidang, pembahasan tatib pemilihan dan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur.

Setelah LPJ itu dapat diterima oleh seluruh anggota atau pemilik suara yang terdiri dari 13 Pengurus Kecanatan (PK), DPD 1 Golkar Banten dan tiga organisasi yang mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar, kata Dayat, bisa dilanjukan ke tahap pemilihan.

Dari hasil pemilihan itu, katanya, siapapun yang terpilih sebagai Kerua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang untuk menggantikan Abdul Syukur  diwajibkan membentuk formatur kepengurusan. "Formatur kepengurusan itu bisa  langsung dilakukan dan juga bisa menunggu waktu beberapa hari. Tergantung dari keputusan flor," tutur Dayat.

Namun demikian, tambahnya, pembentukan formatur kepengurusan itu diharapkan segera terbentuk. Hal ini mengingat agenda partai Golkar yang di depan mata sudah banyak, di antaranya Persiapan Pemilihan Gubernur Banten.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top