ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolsek Tangerang Komisaris Efendi.
(Foto: Istimwa)  
NET - Kondisi kesehatan Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Efendi yang diserang oleh Sultan Aziansyah, 22, simpatisan Islam State (IS) di Pos Polisi Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya gerbang kawasan Perkantoran dan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, berangsur baik.

Bahkan, Sening (24/10/2016)  siang, perawatan Kapolsek telah dipindahkan dari ruang intensive care unit (ICU) ke ruang rawat inap. "Alhamdulillah kondisinya terus membaik. Mudah-mudahan minggu-minggu ini sudah bisa dipulangkan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Triyani Handayani.

Begitu pula dengan seorang anggota polisi lainnya, Iptu Bambang Heryadi, kanit Dalmas Polres Metro Tangerang yang juga mengalami luka pada bagian dada dan punggung lantaran diserang secara membabi buta oleh pemuda tersebut.

"Sekarang ini tinggal memulihkan bekas tusukan senjata tajam itu," tutur Triyani  sembari meminta dukungan doa dari masyarakat agar kedua orang anggota Polres Metro Tangerang Kota tersebut bisa segera kembali menjalankan tugasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Efendi beserta dua orang anggota lainnya, Iptu Bambang Heryadi, kanit Dalnas Polres Metro Tangerang Kota dan Bripka Sukardi, anggota Satlantas Polsek  Tangerang Kota diserang oleh Sultan Aziansyah dengan mengunakan senjata tajam.

Akibatnya, kedua anggota tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Lippo Karawaci untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan Bripka Sukardi dilarikan ke RSUD Tangerang dan setelah mendapat perawatan bisa dipulangkan.

Sementara Sultan Aziansyah, pelaku penyerangan itu tewas di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, karena mengalami luka tembak di bagian kedua kaki dan perut. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top