ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur saat
menyerahkan surat pencalonan kepada Andika Hazrumy
beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)   
NET -  Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, yang akan dilaksanakan  Selasa (11/10/2016) di Lapangan Golf Modernland, Kota Tangerang dibuka seluas-luasnya  kepada kader Golkar yang akan mencalonkan diri.

"Kami membuka seluas-luasnya kepada kader Golkar yang akan mencalonkan diri di Musda ini," ujar Hosbeni Gonzala, Ketua Pelaksana Musda DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Senin (10/11/2016) malam.

Asalkan, kata dia, kader tersebut memenuhi kriteria yang disyaratkan di dalam Musda. Yaitu aktif sebagai pengurus partai Golkar tingakat kabupaten/kota atau sebagai pengurus provinsi dan/atau sekurang-kurangnya menjadi pengurus kecamatan selama 1 periode dan atau pengurus ormas pendiri dan didirikan tingkat kabupaten/kota.

Kedua, didukung sekurang-kurangnya 30 persen dari pemegang hak suara. Ketiga, berpendidikan minimal D-3 atau setara/sederajat. Keempat, aktif menjadi kader Golkar sekurang-kurangnya 5 tahun.

Kelima, pernah mengikuti pendidikan dan pelatihan kader Golkar. Keenam memiliki prestasi, dedikasi, disiplin, loyalitas, dan tidak tercela. Ketujuh, tidak pernah terlibat  G -30/S PKI. Kedelapan, bersedia meluangkan waktu dan sanggup bekerjasama secara kolektif dalam partai.

Kesembilan, berdomisili di wilayah kabupaten/kota yang bersangkutan.  Kesepuluh, tidak mempunyai hubungan suami/isteri atau keluarga sedarah dalam satu garis lurus ke atas dan ke bawah yang duduk sebagai anggota lembaga perwakilan rakyat (DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota) mewakili partai politik lain atau menjadi pengurus partai politik lain dalam satu wilayah yang sama. Dan kesebelas, dalam hal terdapat kader partai Golkar yang akan maju sebagai calon ketua, tetapi tidak memenuhi kriteria persyaratan diatas maka calon tersebut harus mendapat persetujuan dari DPP Partai Golkar.

"Artinya, seluruh kader dapat mencalonkan di Musda nanti, asalkan telah sesuai dengan syarat-syarat itu. Insyaallah Musda besok dimulai sejak pukul 09.00 WIB," tutur Hosbeni yang akbrab dipanggil Degon.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top