ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sachrudin: berhak mencalonkan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Setela  namanya di gadang-gadang ke bursa pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, akhirnya Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyatakan kesiapannya untuk tampil di pemilihan tersebut di lapangan Golf Modernland, Kota Tangerang, Selasa (11/10/2016).

"Sebagai kader Golkar, saya siap dan berhak untuk mencalonkan diri di Musda itu," ujar Sachrudin via telpon selulernya, Senin (10/10/2016).

Pasalnya, kata dia,selama ini dirinya adalah kader Golkar yang sempat tidak aktif karena jabatan pegawai negeri sipil (PNS). Namun setelah  berada di jabatan politis sebagai Wakil Walikota, maka dirinya juga berhak maju di bursa pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang tersebut.

"Yang jelas, saya siap maju di Musda. Tolong doakan saya," ucap Sachrudin.

Samahalnya dengan rivalnya, Kuswarsa, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, yang mengaku siap tampil di bursa pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang. "Sebagai kader yang sudah lama malang melintang di partai ini, saya siap untuk mencalonkan diri," ungkap Kuswarsa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Hosbeni Gonzala mengatakan pelaksanaan Musda tersebut akan digelar di Lapangan Golff Modernland Kota Tangerang, Selasa (11/10/2016), pukul 09.30 WIB.

Setiap calon, kata dia, bisa langsung mendaftarkan diri, sebelum Musda dilaksanakan. “Memang sudah ada beberapa nama calon yang muncul. Tapi untuk memastikan bahwa itu benar, kita lihat saja di dalam pelaksanaannya," tutu dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top