Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sachrudin Masuk Bursa Pencalonan Ketua Di Musda Golkar

Sachrudin: pendaftaran sebelum acara dimulai.
(Foto: Isimewa)  
NET - Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, disebut-sebut akan maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang di Musyawarah Daerah ( Musda) DPD II Partai Golkar di lapangan Golf Modernland, Kota Tangerang  pada Selasa, (11/10/2016) nanti.

Selain Sachrudin,  beberapa nama lain yang muncul adalah Kuswara yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Kota Tangerang dan Mulyadi, Ketua PK Golkar Neglasari. "Sampai sekarang memang sudah ada beberapa calon yang disebut- sebut akan maju di Musda itu. Di antaranya Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang," ujar Hosbeni Gonzala,Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD II Partai Golkar Tangerang,  Sabtu malam, (8/10/2016).

Namun, kata dia, untuk memastikan yang bersangkutan akan maju atau tidaknya di pemilihan nanti,  tunggu pada pelaksanaan Musda. Hal ini mengingat pendaftaran itu akan dilakukan sebelum pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dimulai.

Lebih jauh Hosbeni menjelaskan, Musda DPD II Partai Golkar,  diikuti oleh 13 pengurus PK, Ormas Sayap Partai, Pengurus DPD I dan DPD II Demisioner serta Dewan Pembina Partai,  sehingga para kandidat akan memperebutkan 18 di pesta demokrasi tersebut.(man)

Post a Comment

0 Comments