ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rumah pelaku penusukan Kapolsek dijaga ketat.
(Foto: Istimewa)  
NET - Palaku penyerangan terhadap tiga orang anggota Polres Metro Tangerang, di Pos Lalulintas Cikokol, tepatnya gerbang kawasan Perkantoran dan Pendidikan, Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Banten, Kamis (20/10/2016) pagi, adalah keluarga besar polisi.

Selain itu, pelaku juga pernah beberapa kali daftar dan mengikuti tes untuk menjadi anngota kepolisian. “Entah kenapa SA kok, berbuat begitu. Padahal Bapak dan kedua kakaknya adalah anggota Polisi," ujar Muhidin, Ketua RT 03/04, Kampung Lebak Wangi, Kelurahan Lebak Wangi,Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang,Banten, tempat tinggal keluarga pelaku.

Hanya saja, kata Muhidin, bapak dari pelaku sudah pensiun dan tinggal di Palembang. Sedangkan pelaku yang merupakan anak bungsu dari empat saudara,  merupakan pengangguran yang jarang bergaul. "Sebenarnya dia  anak baik. Hanya saja pendiam dan tidak bergaul di lingkungannya," ungkap Muhidin.

Dan sekali-kali, kata Muhidin, pelaku ke luar rumah untuk belajar silat di salah satu tempat di Kampung itu. "Saya tidak tahu persis kenapa pelaku berbuat seperti itu," tutur Muhidin.

Sementara itu, hingga menjelang sore, rumah orang tua SA masih dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Ibu dan tiga kakaknya, Ab dan Ich yang merupakan anggota kepolisian di unit  Narkoba Polres Metro Tangerang dan Polda Meto Jaya beserta Satpam di Bandara Soekarno Hatta tidak tampak karena sedang dimintai keterangan oleh petugas.

"Entah mereka diperiksa di mana, di Polsek Sepatan, Pokres Metro Tangerang atau Polda Metro Jaya," ucap Muhidin.

Seperti diketahui, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 07.10 WIB, SA tiba-tiba nelakukan penyerangan kepada tiga petugas kepolisian yang ada di Pos Lalulintas  itu. Akibatnya, Komisaris Efendy yang merupakan Kapolsek Tangerang Kota mengalami luka  tusuk di pada bagian jantung dan dirujuk ke Rumah Ssakit  Siloam, Karawaci.

Sedangkan Iptu Bambang Haryadi selaku Kanit Dlamas Polres Metro Tangerang Kota mengalami luka di dada kiri dan punggung kiri dilarikan ke RSUD Tangerang.  Bripka Sukardi anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang mengalami  luka di punggung  kanan dan lengan kanan dikarikan  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top