ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasha: saya sudah merasakan "nikmatnya"  sebagai
calon kepala daerah. (Foto: Istimewa)    
NET – Dua artis papan atas dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Pasha Ungu dan Anang Hermansyah akan ikut meramaikan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017. Kedua artis penyanyi tersebut akan mendukung penuh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) yang kini menjadi nomor urut 1.

“Insya Allah, saya siap datang ke Serang, Banten untuk mendukung Pak Wahidin,” ujar Pasha kepada Ramdan Alamsyah, salah seorang penasihat hukum Wahidin Halim.

Pasha yang tergabung dalam  kelompok Band Ungu yang bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan WH-Andika. “Pencalonan Pak Wahidin sebagai Gubernur Banten didukung PAN ya, saya pasti dukung sepenuhnya. Tolong atur waktunya kapan saya harus tampil,” tutur Pasha, Minggu (30/10/2016).

Kini Pasha yang menjadi Wakil Walikota Palu tersebut tetap mencurahkan perhatian terhadap kegiatan Pilkada 2017 serentak, termasuk Pemilihan Gubernur Banten. “Kalau saya tampil di Banten bisa sekaligus menghibur dan minta dukungan rakyat Banten untuk kemenangan pasangan Pak Wahidin-Andika. Kalau bulan depan,  November 2016 ini saya akan melaksanakan umroh. Jadi, tolong atur waktunya setelah pulang umroh dan kegiatan saya di Palu,” saran Pasha kepada Ramdan.

Selain Pasha, kader PAN yang akan ikut  tampil pada saat kampanye terbuka yang akan dilaksanakan tujuh partai politik pendukung yang dimotori oleh Partai Golkar tersebut adalah artis  sekaligus musisi Anang Hermansyah. “Ya, saya siap mendukung Pak Wahidin untuk menjadi Gubernur Banten. Atur saja bro,kapan  saya akan  harus tampil pada  saat kampanye  Pak Wahidin,” ucap Anang, yang sedang berbahagia atas kelahiran putra kedua dari pasangannya, Ashanty.

Kepastian dua artis penyanyi Pasha dan Anang Hermansyah akan tampi pada saat kampanye terbuka langsung disampaikan Ramdan kepada Wahidin Halim. “Yah, bagus kalau mereka mau tampil pada saat kampanye terbuka nanti,” ujar Wahidin yang akrab disapa WH.

Wahidin pun minta kepada  Ramdan agar dikoordinasikan kepada   chief executive officer (CEO)  WH Center Ahmad Jazuli Abdillah. “Ya, nanti kita koordinasikan ke pengatur jadwal kampanye agar  kedua artis tersebut bisa  masuk sebagai penghibur pada kampanye terbuka nanti,” ucap Jazuli. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top