ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Khalid Marhaban (baju putih): reputasi WH sudah terbukti.  
(Foto: Istimewa)  
NET  – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Khalid Marhaban optimistis pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menang di Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017. Khalid yakin  yang diusungnya adalah terbaik untuk daerah Banten yang religius.

“Kita optimis Pak  WH-Andika akan menang,” ujar Khalid seusai kunjungannya ke kediaman Wahidin Halim di Jalan H. Djiran No. 1, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (14/10/2016) malam.

Di Kota Tangerang, kata Khalid, PAN  menargetkan 80 persen perolehan suara untuk pasangan WH-Andika karena sebagai lumbung suara. Hal itu untuk mensupport perolehan suara di kabupaten/kota lain yang ada di Banten.

“Pada 23 Oktober  ini, kita ada kegiatan Rakerda I DPD PAN Kota Tangerang sekaligus pelantikan DPC PAN se-Kota Tangerang. Semoga Pak WH juga bisa hadir memberikan motivasi dalam rangka pergerakan kader di bawah,” ujarnya.

Didampingi jajaran pengurus yang lain, Khalid  mengingatkan kembali bahwa PAN sudah bulat sepakat mengusung WH-Andika. Bahkan demi meraih kemenangan, ia tak henti-hentinya menyampaikan informasi hingga ke kader di tingkatan RT/RW.

“Kita pastinya siapkan strategi khusus dengan membentuk tim pemenangan mulai dari DPD, DPC, Rayon sampai ke Sub-Rayon. Saat ini, kita matangkan dan terus bergerak untuk kemenangan Pak WH-Andika,” ungkap Khalid.

Ditambahkan Khalid, sejak awal  partainya mengusung WH-Andika dan ternyata Dewan Pimpinan Pusat (DPP) benar merekomendasikan. Pasalnya, ia melihat jenjang karir yang dilalui oleh WH mulai dari bawah hingga saat ini di DPR-RI sudah banyak yang diperbuat.

“Sejak menjabat Walikota Tangerang dua periode, Pak WH sudah banyak melakukan perubahan dan itu harus dilanjutkan ke Banten seperti soal pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan,” tukasnya. (*//ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top