ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Abdul Syukur (ketiga dari kiri), Sachrudin, dan
Tatu Chasyanah: sepakat dilaksanakan Musda.
(Foto: Istimewa)  
NET –  Setelah  ditunda, Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tangerang kembali digelar. Rencananya, ajang tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Oktober 2016 mendatang.

Informasi yang dikumpulkan, Ketua DPD I Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah telah melakukan konsolidasi dengan Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, Senin (24/10/2016) di Serang, Banten. Dalam pertemuan itu, turut hadir Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang juga merupakan calon kuat pengganti Abdul Syukur.

Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur ketika dikonfirmasi  membenarkan perihal rencana pelaksanaan Musda tersebut. Ia mengatakan  pelaksanaan Musda V Golkar Kota Tangerang memang sempat ditunda dan akan kembali digelar.

“Rencananya kita akan laksanakan  pada hari Kamis 27 Oktober 2016 jam 10.00 WIB di Aula Kantor DPD Gokar Kota Tangerang,” jelas Syukur, Senin (24/10/2016) malam.

Dalam Musda tersebut, lanjut Syukur, nantinya akan kembali mengundang peserta Musda yang terdiri atas 13 Pengurus Kecamatan (PK), DPD I Golkar Banten serta tiga organisasi yang mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.

“Kita juga akan mengundang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim-Andika serta partai pengusung di Pilgub Banten,” tuturnya.

Terkait dengan pelaksanaan Musda tersebut, tambah Syukur, masih menggunakan kepanitiaan yang sebelumnya. Pihaknya tidak membuat kepanitiaan yang baru dan berharap Musda yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan lancar.

Ketua Panitia OC Hosbeni Gonzala menuturkan pihaknya memang sudah mendapat informasi terkait pelaksanaan Musda V Golkar Kota Tangerang yang sebelumnya sempat ditunda.  Musda akan kembali dilaksanakan pada Kamis, 27 Oktober 2016.

“Saya sekarang dan kawan-kawan sedang persiapan pelaksanaannya. Ya, insyaallah akan dilaksanakan pada hari Kamis di Aula DPD Golkar Kota Tangerang,” ucapnya.

Ia pun tengah berkoordinasi dengan kepanitiaan SC dan DPD II Gokar Kota Tangerang untuk mempersiapkan Musda tersebut. Diantaranya memberitahukan kepada para peserta
selaku pemilik suara dan pihak terkait seperti instansi kepolisian.

Diketahui sebelumnya, Musda V Golkar Kota Tangerang yang digelar di Ballroom Padang Golf Modernland sempat berlangsung deadlock, Selasa (11/10/2016) lalu. Hal itu disebabkan karena adanya surat penundaan dari Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur.

Atas kondisi itu, para peserta mengirimkan surat rekomendasi berupa mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

Salah seorang Panitia SC Musda Sugina mengatakan Musda tidak jadi dilaksanakan karena adanya surat keterangan pembatalan dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. Di situlah terjadi proses demokrasi yakni pemilik hak suara tersebut akhirnya mengambil keputusan.

“Maka itu para peserta menyimpulkan menyepakati bersama berupa mosi tidak percaya,” kata Sugina dalam konferensi persnya, Selasa (11/10/2016) malam. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top