ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

EWH diduga melahirkan bayi: masih lemah.
(Foto: Istimewa)  
NET - EWH, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) mengalami keguguran di atas pesawat Qatar 956 tujuan Bandara Doha-Soekarno Hatta.  Akibatnya,  wanita tersebut harus dilarikan ke RS Polri Kramatjati,Jakarta untuk mendapat perawatan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta Ajun Komisaris Sutrisna, Senin (10//10/2016), peristiwa itu berawal dengan. ditemukannya sesosok mayat  bayi yang lengkap dengan ari-arinya di toilet maskapai. Setelah dilaporkan kepada Polres Bandara Soekarno Hatta, tiba- tiba datang seorang wanita yang melaporkan diri karena mengalami pendarahan.

Akibatnya wanita tersebut dilarikan ke  kantor kesehatan pelabuhan. Hasil dari pemeriksaan di kantor kesehatan pelabuhan  diketahui, janin yang ditemukan di tolet adalah anak yang baru dilahirkan oleh wanita itu. " Usia kandungannya  sekitar lima sampai tujuh bulan," ujar Sutrisna.

Karena kondisi wanita itu semakin lemah, kata Sutrisna, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati untuk dirawat secara intensif. Sampai saat ini, wanita itu  belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. "Kalau kondisinya sudah fit nanti, wanita itu akan dibawa kembali ke Mapolres Bandara Soetta untuk dimintai keterangan," ungkap  Sutrisna.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top