ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para ibu-ibu foto bersama Jazuli Abdillah: posko baru.
(Foto:Istimewa)  
NET – Kaukus perempuan Kota Tangerang bergerak untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 dengan mengusung pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) membuka kantor posko di ruko Jalan Veteran, Kelurahaan Babakan, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah pada hari ini keinginan tersebut terwujud dan  kantor kita di sini. Dengan adanya kantor ini, semua kegiatan untuk membantu kalangan perempuan lebih mudah terealisasi,” ujar Hj. Umi Kulsum kepada wartawan, Rabu (12/10/2016).

Hj. Umi Kulsum yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang tersebut mengatakan ada sembilan organisasi perempuan yang tergabung di sini dengan keahlian dan keterampilan yang berbeda.

“Ilmu dan keahlian tersebut akan disalurkan kepada seluruh perempuan yang ada di Kota Tangerang. Kota Tangerang yang memiliki Bandara Soekarno-Hatta dapat dimanfaakan oleh kalangan perempuan. Misal membuat makanan khas Tangerang seperti rangginang yang dapat dijual sebagai sovenir,” tutur Hj. Umi Kulsum.

Tentu kalau sovenir, kata Hj Umi Kulsum, bukan hanya rangginang dan dapat pula dikembangkan dengan makanan lainnya serta kerajinan yang dapat dijual. “Setiap organisasi perempuan yang tergabung di sini, punya keahlian ada bidan, pengusaha, pelatih olahraga, dan seni,” ungkap Hj. Umi Kalsum.

Pengusaha, kata Hj. Umi Kulsum, dapat membina perempuan untuk menjadi pengusaha dan dimulai dengan Usaha Kecil Menengah (UKM). Pengusaha akan memberikan bimbingan bagaimana caranya untuk menjadi seorang pengusaha.

Hj. Umi Kulsum: membina perempuan agar lebih maju.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
“Semuanya, yang lebih penting adalah organisasi perempuan membantu agar Pak Wahidin dan Andika dapat meraih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkda 2017,” tandas Hj. Umi Kulsum.

Pembukaan kantor posko tersebut, juga diisi bimbingan kilat Pilkada oleh  Chief Executive Officer (CEO) WH Center Ahmad Jazuli Abdillah. “Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah membuka kantor posko WH-Andika. Ini menunjukkan bahwa ibu-ibu tahu persis siapa yang pantas untuk memimpin Banten lima tahun ke depan,” tutur Jazuli.

Menurut Jazuli, tidak ada perjuganan yang mendapat halangan dan kendala namun dengan usaha yang gigih dari kalangan ibu-ibu tentu kemenangan akan diraih. “Teruslah bergerak untuk memajukan perempuan dan memilih pimpinan yang tepat yakni Pak Wahidin dan Andika,” ujar Jazuli. 

Kantor Posko WH-Andika yang baru dibuka tersebut tempatnya cukup strategis karena berada di tengah Kota Tangerang. Posko yang berada di Jalan Veteran berlantai tiga tersebut menyambungkan jalan antara Jalan Ki Samaun dengan Jalan TMP Taruna. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top